Apa Gerangan ? Ratusan Ibu-Ibu di Aceh Barat Serbu Puskesmas Cot Semeureung

Apa Gerangan ? Ratusan Ibu-Ibu di Aceh Barat Serbu Puskesmas Cot Semeureung

0

Kegiatan itu di sponsori oleh pihak Prenagen dan membagikan kepada mereka yang Konsul 1 orang dengan 4 buah kotak susu Prenagen



DUNIAPOTRET.COM | Aceh Barat, Kegiatan Konsul, pemeriksaan dan USG kepada ibu-ibu hamil serta bermasalah dengan kandungan di puskesmas Cot Semeureung dalam pencegahan Stunting, Minggu (25/9/2022).

Kegiatan tersebut di mulai sejak pukul 08:00 Wib hingga ditutup pada pukul 12:00 Wib karena telah melebihi target.

Dalam kegiatan tersebut adanya pengecekan dan Konsul terkait ibu-ibu muda yang mengalami gangguan kehamilan langsung di dengan spesialis kandungan yaitu Dr. Munira SPOG.

Kepala Puskesmas Yevi Rahmawati S. Tr. Kep. mengatakan target dalam kegiatan hanya seratus orang namun sekarang sudah melebihi.

"Alhamdulillah kegiatan kami hari ini lumayan membludak bukan hanya dari kecamatan Samatiga ada juga dari luar kecamatan dan itu melebihi target tapi tetap kita lanjutkan Minggu depan" ucap kapus Yevi.

Kapus Yevi menambahkan ada sekitar 120 lebih yang mendaftar lewat online dan belum juga dihitung secara manual, dengan biaya 100k/orang dan membawa pulang 4 kotak Susu Prenagen sebanyak 4 kotak.

"Kita dalam kegiatan ini juga turut di sponsori oleh pihak Prenagen dan membagikan kepada mereka yang Konsul 1 orang dengan 4 buah kotak susu Prenagen" tutup Kapus Yevi.

(Kontributor : Alfian Fase)

Posting Komentar

0Komentar

Please Select Embedded Mode To show the Comment System.*