Satu Korban Luka Parah Akibat Ledakan Diduga Bom Paket, Terjadi di Asrama Polisi

Satu Korban Luka Parah Akibat Ledakan Diduga Bom Paket, Terjadi di Asrama Polisi

0
Korban ledakan. (Foto:dok)

Duniapotret.com | Sukoharjo, Sebuah ledakan diduga berasal dari paket kardus warna coklat terjadi di Asrama Polisi (Aspol) Grogol Indah Solo Baru, Grogol, Sukoharjo, Minggu (25/9/2022) sekira pukul 18.00 WIB.

Mengutip JELAJAHNEWS.ID ledakan terjadi di samping sebuah rumah di Asrama Arumbara di Jalan Larasati Nomor AA 12, Desa Telukan, Kecamatan Grogol, Kabupaten Sukoharjo, Jawa Tengah.

Masih dalam laporan tersebut, ledakan itu mengakibatkan korban bernama Bripka Dirgantara Pradipta (35) anggota Polresta Surakarta.

Dua saksi mata menyaksikan turut ledakan itu adalah, Alistyastuti berusia 37 tahun seorang Bhayangkari tinggal di dalam Asmara Arumbara tersebut. Kemudian Puji Astuti berusia 62 tahun juga tinggal dilokasi yang sama.

Saksi menerangkan pada waktu itu ketika para saksi sedang berada di dalam rumah tiba-tiba mendengar suara ledakan yang sangat kuat. Bahkan hingga mengakibatkan jendela bergetar.

Kemudian saksi dan para tetangga asrama keluar langsung melihat ke depan rumah. Mereka sudah melihat korban dalam keadaan berlumuran darah.

Selanjutnya korban ditolong oleh warga dibawa ke RS Indriyati Solo Baru yang kemudian dirujuk ke RSUD Dr Moewardi Surakarta.

Tim unit Jibom Polda Jateng sudah melakukan olah TKP di rumah tersebut.

Selain itu, diamankan barang bukti berupa sebuah kotak paket kardus warna coklat dengan keadaan utuh serta serpihan bekas ledakan.

Posting Komentar

0Komentar

Please Select Embedded Mode To show the Comment System.*