Menutup Latihan Bersama Para Atlit Dayung Atim dan Abes, Ini Kata Ketua KONI Atim

Menutup Latihan Bersama Para Atlit Dayung Atim dan Abes, Ini Kata Ketua KONI Atim

0
“Latihan bersama merupakan bentuk persaudaraan antara PODSI Aceh Besar dengan PODSI Aceh Timur, oleh karenanya kami meng-apresiasi langkah tersebut,” Ujar Firman Dandy.

Duniapotret.com | Aceh Timur, Untuk menghadapi Pekan Olah Raga Aceh (PORA) Desember 2022 mendatang di Kabupaten Pidie, Atlit PODSI Aceh Timur gelar latihan bersama Atlit PODSI Aceh Besar, Sabtu, ( 24 September 2022).

Kedatangan tim Dayung Aceh Besar ke Aceh Timur sebanyak 16 Atlit Putra – Putri didampingi pelatih Suheri, S.Pd, yang juga pemegang mandat ketua PODSI Aceh Besar disambut langsung ketua KONI Aceh Timur Dr. Firman Dandy, SE., M.Si., bersama pengurus PODSI Aceh Timur dan unsur Muspika Kecamatan Rantau Selamat.

Latihan bersama ini akan berlangsung selama 2 hari yakni 24-25 September 2022 di Sungai Rantau Panjang, Kecamatan Rantau Selamat Aceh Timur.

Ketua PODSI Aceh Timur, Waliul Chalidin didampingi Sekum PODSI Aceh Timur, M. Thaib, pada kegiatan latihan bersama Tim Dayung Aceh Besar dan Aceh Timur menyampaikan terimakasih kepada Tim PODSI Aceh Besar, dan juga Hadir Ketua KONI Aceh Timur beserta Muspika Kecamatan Rantau Selamat.

“Ini Suatu penghargaan bagi kami pengurus PODSI Aceh Timur serta seluruh perangkat Tim atas kehadirannya, tentunya hal ini merupakan dukungan penuh bagi kami PODSI Aceh Timur dalam kegiatan pembinaan yang sedang berjalan,” Ujar Cek Din, sapaan akrabnya.

Pada kesempatan yang sama, Ketua umum KONI Aceh Timur, Dr. Firman Dandy, SE., M.Si., mengucap terimakasih kepada PODSI Aceh Besar yang telah memilih Aceh Timur untuk latihan bersama dalam rangka menghadapi PORA XIV – 2022.

Firman Dandy menambahkan, dengan latihan bersama ini, para Atlit baik Aceh Besar maupun Aceh Timur dapat sama-sama meningkatkan prestasi dalam pertandingan nantinya.

“Latihan bersama merupakan bentuk persaudaraan antara PODSI Aceh Besar dengan PODSI Aceh Timur, oleh karenanya kami meng-apresiasi langkah tersebut,” Ujar Firman Dandy.

Sementara itu, Ketua PODSI Aceh Besar, Suheri, S.Pd mengatakan, alasannya memilih Aceh Timur sebagai tempat latihan bersama karena nilai juang atlit Dayung Aceh Timur yang luar biasa.

“Kami suka dan salut dengan Atlit Aceh Timur punya konsep juang yang sangat tinggi, sehingga kami ingin latihan bersama dan meningkatkan nilai persaudaraan,” tutup Heri.***

Posting Komentar

0Komentar

Please Select Embedded Mode To show the Comment System.*