Polda Aceh Lakukan Penyelidikan Kematian Briptu Wendi

Polda Aceh Lakukan Penyelidikan Kematian Briptu Wendi

0

DUNIAPOTRET.COM | Banda Aceh, Polda Aceh saat ini sedang menyelidiki kematian Briptu Wendi, Anggota Polres Aceh Timur yang sebelumnya diberitakan meninggal dunia karena diduga bunuh diri menggunakan pistolnya sendiri.

Briptu Wendi ditemukan meninggal dunia di perumahan Polres Aceh Timur Desa Seuneubok Punteut, Kecamatan Peudawa, Aceh Timur, Kamis (25/8/2022) sekitar pukul 16.15 WIB.

Kabid Humas Polda Aceh, Kombes Pol. Winardy MSi dalam konferensi pers kepada awak media di Polda Aceh, Jumat (26/8/2022) pagi, mengatakan, saat ini tim Polda Aceh sedang menyelidiki kematian Briptu Wendi.

Polda Aceh kata Winardy, akan mencari motif terkait meninggalnya korban tersebut.

Winardy dalam wawancaranya juga tidak menyebutkan bahwa korban meninggal karena menembak dirinya sendiri.

"Kita akan mencari motif kenapa korban ini meninggal. Apakah memang benar yang bersangkutan menembak diri, apakah benar dari senjata diri," katanya.

Saat ini katanya, tim Inavis juga sudah turun ke lokasi dan telah melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP).

Tim Inavis katanya, menemukan sejumlah barang bukti, yaitu satu pucuk senpi genggam jenis Taurus plus amunisi 5 butir, sarung dompet, 2 HP, satu buah proyektil yang ditembakkan, dan satu kotak amunisi (peluru cadangan).

Winardy mengatakan, korban ditemukan pertama kali oleh Kasatreskoba Polres Aceh Timur.

Untuk itu katanya, tim Polda Aceh akan memeriksa orang-orang yang pertama kali menemukan korban.

"Kita akan memeriksa secara internal, termasuk orang-orang yang menemukan pertama sekali. Pada saat itu Kasatres Narkoba yang menemukan pertama kali kemudian melapor, langsung turun inavis," katanya.[red]

Tags

Posting Komentar

0Komentar

Please Select Embedded Mode To show the Comment System.*