Nasir Djamil Nyatakan Siap Maju Sebagai Calon Gubernur Aceh Pada Pilkada 2024

Nasir Djamil Nyatakan Siap Maju Sebagai Calon Gubernur Aceh Pada Pilkada 2024

0
Nasir Jamil DPR RI /Ampelsa/Antara

BIREUN - Politisi senior Partai Keadilan Sejahtera (PKS) H. Muhammad Nasir Djamil S.Ag M.Si mengaku siap maju sebagai calon Gubernur Aceh.

Nasir Djamil mengaku siap bertarung memperebutkan kursi Gubernur Aceh pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) tahun 2024.

Hal tersebut ditegaskan Nasir Djamil, saat menjawab pertanyaan wartawan usai acara bedah buku yang berjudul “Presisi, Transformasi dan Demokrasi ala Listyo Sigit” di aula Mapolres Bireuen, pada Jum’at 5 April 2024.

“Insya Allah, saya siap maju dalam pilkada Aceh, jika rakyat memberi mandat saya akan menjaga amanah tersebut, dengan bekerja keras dan ikhlas membangun Aceh yang lebih baik,” ungkapnya.

Nasir Djamil juga mengatakan, saat ini dirinya terus melakukan berbagai langkah strategis, untuk memenuhi syarat sebagai salah satu bakal calon Gubernur Aceh, termasuk berkomunikasi secara intens dengan parpol yang menyatakan dukungan, serta siap mengusung kader Partai Keadilan Sejahtera (PKS).

Bedah buku Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo karya Nasir Djamil yang digelar di Aula Pesat Grata Polres Bireuen, juga turut dihadiri berbagai kalangan.

Buku ini, merupakan buah fikiran dan dedikasi sosok Listyo Sigit Prabowo, untuk membentuk Polri Presisi yang dicintai rakyat serta senantiasa layak mendapatkan kepercayaan publik di tanah air. ***

Posting Komentar

0Komentar

Please Select Embedded Mode To show the Comment System.*