Empat Kabupaten Ikut English Festival di Aceh Timur.

Empat Kabupaten Ikut English Festival di Aceh Timur.

0


DUNIAPOTRET.COM | Aceh Timur, English Festival Seri ke dua (2) ditahun 2022 kembali dilaksanakan oleh Lentera Meuriya Center (LMC) Research & Studies bekerja sama dengan Dinas Pendidikan Dan Kebudayaan Kabupaten Aceh Timur, serta di sponsori oleh Bank Aceh, Max Kupi dan Dubai Caffe, Jum'at 26/8/2022.

Kegiatan EFS 2Nd 2022 kembali mengusung tema “Improve Your Skill Be Confident Then Reach Your Dream” berlangsung pada 26 - 28 Agustus 2022 di dua tempat yaitu Max Kupi dan Dubai Caffe Idi Rayeuk Aceh Timur dengan beberapa kategori, yaitu Speaking, Speech, Speeling Be, Guess Picture dan Debate.

Direktur LMC Research & Studies Dr. Firman Dandy, SE, M.Si saat membuka EFS 2nd menjelaskankan bahwa kegiatan EFS ajang untuk mengasah bakat dan juga menciptakan generasi terbaik.

"EFS bertujuan menciptakan generasi yang mampu bersaing dikancah dunia, kita tetap dengan moto kita “Ta peu caroeng Buya Krueng, Insya Allah Buya Krueng akan Berintegritas dan meuraseuki”, dengan adanya generasi Aceh Timur, atau umumnya Aceh, Insya Allah kedepannya akan lahir generasi generasi yang mampu bersaing di tingkat internasional," ujar Firman Dandy 

Firman Dandy bersyukur untuk EFS 2Nd berasal dari 4 Kabupaten/Kota di Aceh.

"Minat peserta membludak, tidak hanya dari Aceh Timur, peserta juga berasal dari Kota Langsa, Kabupaten Aceh Tamiang dan Kabupaten Bireun, ini suatu kebanggaan, semoga kedepannya kita bisa menyelenggarakan Event English Festival Series berikutnya," ungkapnya.

"Apresiasi kami ucapkan kepada Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Aceh Timur, Bank Aceh, Max Kupi, dan Dubai Caffe yang turut mendukung event ini," pungkasnya.

Pj Bupati Aceh Timur Ir. Mahyuddin, M.Si melalui Asisten Perekonomian dan Pembangunan Dr. Darmawan M Ali, ST, MISD saat membuka EFS 2Nd mendukung acara yang sangat bermanfaat ini.

"Pemerintah Aceh Timur sangat mendukung kegiatan positif seperti ini, mudah-mudahan akan terlahir generasi yang mampu bersaing, kepada para peserta kami ucapkan selamat bertanding, tunjukkan skill kalian dan raih mimpi kalian, kalian pasti mampu," ujarnya.

Pantauan media ini, ratusan peserta dan pendampingnya hadir saat pembukaan English Festival Series 2Nd.[]

Tags

Posting Komentar

0Komentar

Please Select Embedded Mode To show the Comment System.*