Sule Naik Darah Hingga Keluarkan kata Kata Binatang Untuk Sahabatnya

Sule Naik Darah Hingga Keluarkan kata Kata Binatang Untuk Sahabatnya

0
DUNIAPOTRET.COM | Jakarta, Nama komedian Sule kini sedang digadang-gadangkan warganet, lantaran sikap emosiannya sebagai pelawak ternama di Indonesia

Bahkan juga dikabarkan banyak rekan seprofesi Sule pun sungkan jika dipasangkan untuk melawak bareng komedian kelahiran Sunda itu.

Andre Taulany yang merupakan tandeman lawak Sule juga mengaku kerap menjadi pelampiasan emosi pemilik slogan prikietiw itu. Bahkan hal itu sempat ditanyakannya langsung.

"Lo jujur ya, kenapa sih lo kalau misalnya lagi kesel, sama siapa pun, mau sama kreatif kek atau sama script terus lo marah-marah di set gue juga ikutan kena marah ama lo. Kenapa lo begitu?" tanya Andre Taulany.

Seperti tak bosan kerap mendapat cap pelawak yang emosian, kini kembali terkuak sifat naik darah Sule hingga menyebut nama binatang.

Sifat naik darah Sule itu terkuak dalam sebuah acara televisi nasional yang dibawakannya bersama Andre Taulany.

Melihat kursi yang sudah terisi penuh, Sule putuskan untuk jongkok di samping Andre Taulany yang kebetulan sudah mendapatkan kursi dan memang peran yang dibawakannya sambil duduk.

Melihat Sule yang jongkok di sampingnya, dengan spontan Andre menggoda ayah Rizky Febian itu dengan menyuapinya makanan ringan.

Namun siapa sangka, alih-alih menerima godaan dari vokalis Stinky itu, Sule rupanya tak terima dan menyembur makanan ringan yang diberikannya.

Merasa kaget dengan respon Sule yang naik darah, Andre pun berusaha membela diri dengan mempertanyakan kelakuan Sule itu.

"Lagi jongkok di situ, lo 'kan bisa berdiri di sini, kok jongkok?," tanya Andre.Dikutip Hops.ID dari kanal YouTube Ini Talk Show.
Sambil ngegas Sule pun sampaikan perlakuan yang diharapan dari Andre.

"Ya kalo jongkok lo harusnya 'Le itu ada kursi'," ucap Sule harapkan perlakuan Andre.

Makin naik darah Sule akhirnya marah dan keluarkan nama binatang.
"Malah dikasih makanan, emang gue kunyuk," ujarnya kesal.
Tags

Posting Komentar

0Komentar

Please Select Embedded Mode To show the Comment System.*