Ini Pesan Danrem Kepada Para Prajurit, Saat Kunjungi Kodim 0103/Aut

Ini Pesan Danrem Kepada Para Prajurit, Saat Kunjungi Kodim 0103/Aut

0
DUNIAPOTRET.COM | Lhokseumawe- Komandan Korem (Danrem) 011/LW Kolonel Inf Bayu Permana menyambangi markas Kodim 0103/Aceh Utara Selasa, (14/06/2022).

Kedatangan Danrem 011/LW dan rombongan ke Makodim Setempat disambut langsung oleh Komandan Kodim 0103/Aut Letkol Arm Oke Kistiyanto S.A.P., yang diwakili oleh Kasdim 0103/Aut Mayor Cba Jumiin beserta Perwira Staf dan Danramil jajaran Kodim 0103/Aut.

Dalam arahannya kepada seluruh Prajurit Kodim 0103/Aut Danrem 011/LW Kolonel Inf Bayu Permana menyampaikan kepada prajuritnya agar bijak dalam bermedia sosial. Selain itu, prajurit harus menjaga hubungan baik dengan keluarga dan masyarakat, serta memberikan kontribusi positif dan bisa menjadi solusi dalam setiap permasalahan yang dialami masyarakat.

"Pelihara dan jaga terus hubungan yang baik dengan lingkugan masyarakat dan keluarga kalian dan didiklah anak-anak sampai sukses," kata Kolonel Bayu Permana ".

Kolonel Inf Bayu permana juga mengaku sangat kagum dan bangga atas semangat, motivasi dan prestasi para prajurit yang telah ditunjukkan agar tetap dipertahankan dan ditingkatkan.

Danrem juga berpesan kepada seluruh prajurit agar menjaga kehormatan dan jangan permalukan nama baik satuan, hindari pelanggaran sekecil apapun karena yang rugi adalah diri sendiri serta nama besar Satuan Kodim umumnya TNI AD, jaga kesehatan masing-masing sehingga selalu siap dalam melaksanakan tugas yang diberikan oleh pimpinan," tutur Danrem.

Danrem meminta kepada personil Kodim 0103/Aut, agar menjauhi Narkoba yang dapat menyesatkan manusia, yang akhirnya dapat menjerumuskan ke dalam golongan orang-orang yang sesat.

Dalam kesempatan itu, Kolonel Inf Bayu Permana, mengharapkan kepada seluruh prajurit dan keluarga besar Kodim 0103/Aut untuk terus tingkatkan kedisiplinan, semangat jiwa korsa.

Dan saling menghargai dan menghormati, tanamkan sikap jujur, sopan santun dan mengalah demi kebenaran/kebaikan. "Tutup Danrem".

Selain memberikan arahan Danrem Juga memberikan Apresiasi dan hadiah kepada prajurit yang telah berani memberikan saran dan masukan kepada atasan.[]

Tags

Posting Komentar

0Komentar

Please Select Embedded Mode To show the Comment System.*