Geger, Penemuan Mayat Dalam Rumah Anggota DPRA

Geger, Penemuan Mayat Dalam Rumah Anggota DPRA

0
saat melakukan evakuasi jenazah


dunipotret.com | Aceh Timur – Warga Gampong Jalan Kecamatan Idi Rayeuk Kabupaten Aceh Timur Dikejutkan dengan penemuan Mayat perempuan dalam rumah Anggota DPRA Telah Membusuk, Jum’at (6/8/2021) sekitar Pukul 20:40 WIB.

 

Mayat perempuan yang di temukan warga setempat itu dugaan kuatnya bernama sakidi (50) yang selama ini wanita tersebut sebagai penjaga rumah Ridwan Abubakar (Nektu) anggota DPRA.


 

Mayat wanita tersebut ditemukan oleh salah seorang warga setempat.  Awalnya warga mencium bau busuk dari arah rumah tersebut, kemudian warga mencoba mencari tau bau apa sebenarnya, warga tesebut mencoba intip melalui jendela dan sangat terkejut ketika melihat sakidi sudah terbaring didalam kamarnya.

 Baca Juga : Pelajar di Aceh utara Ditemukan Meninggal Dunia di Pondok Kebun Sawit

Setelah meliha mayat tersebut dilaporkan ke warga lainnya, hingga akhirnya penemuan mayat  wanita itu  yang sempat geger warga setempat, kini dilaporkan ke polsek idi rayeuk. Personel dari polsek hingga polres Langsung Menuju TKP.

 

Sementara belum diketahui apa penyebab meningalnya sakidi, dan kasus penemuan mayat tersebut sudah ditangani polres Aceh Timur. (*)

Posting Komentar

0Komentar

Please Select Embedded Mode To show the Comment System.*