Pelajar di Aceh utara Ditemukan Meninggal Dunia di Pondok Kebun Sawit

Pelajar di Aceh utara Ditemukan Meninggal Dunia di Pondok Kebun Sawit

1

 duniapotret.com – Aceh Utara

Sumber gambar : seputaraceh.id

Seorang pelajar di aceh utara berinisial RI (16), warga Kuta Makmur, ditemukan tewas di pondok perkebunan sawit. Korban diduga meninggal akibat dibunuh.

 AKBP Eko Hartanto (Kapolres Lhokseumawe) mengatakan, Jenazah korban ditemukan oleh neneknya sendiri, pada Kamis (24/6/2021). Korban ditemukan dalam kondisi membengkak dan mengeluarkan aroma tidak sedap.

 "Jenazah korban dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Cut Meutia untuk dilaksanakan autopsi dan pemeriksaan lebih detai," katanya, Jumat (25/6/2021).

 Saat nenek korban hendak buah sawit. Tiba-tiba tercium bau menyengat di sekitar pondok di perkebunan kelapa sawit itu.

ternyata terdapat sosok mayat laki-laki yang membengkak  itu ternyata cucunya sendiri dan diperkirakan meninggal sudah enam hari. Tubuh korban terdapat tali yang melilit leher. korban meninggal Diduga  bunuh diri.

Baca Juga Ditemukan mayat terikat dalam karung di aceh timur


 Setelah jenazah itu ditemukan langsung diberitahukan kepada orang tuanya untuk memastikan apakah benar  jasad itu adalah anak kandungnya. Sekitar pukul 10.00 WIB petugas tiba di tempat kejadian dan melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP).

 pengakuan orangtua korban (RI) anaknya meninggalkan rumah sudah enam hari dan tidak ada komunikasi. Kini lokasi pondok tempat penemuan Jenazah pelajar tersebut sudah dipasang police Line (garis polisi).


Sumber : sumut.suara.com

Posting Komentar

1Komentar

Please Select Embedded Mode To show the Comment System.*