Lapas Lhoknga Melakukan Razia Mulai dari Hp Hingga Pisau

Lapas Lhoknga Melakukan Razia Mulai dari Hp Hingga Pisau

0



Duniapotret.com | Lhoknga – petugas lapasa Besar melakukan razia terhadap barang warga binaan Lapas. Dalam kegiatan razia tersebut petugas banyak menyita barang yang dimiliki warga binaan nya mulai dari Hand Phone sampai pisau cutter.

 

“dalam razia tersebut Petugas mengamankan dua unit Hand Phone, gunting, pisau cutter, sendok besi, Gunting kuku, baterai, serta Headset. Barang-barang tersebut telah disita karena barang tersebut tidak diperbolehkan masuk ke sel narapidana”,  kata Yusrizal kepada wartawan, Senin (9/8/2021).

 

Selanjutnya barang-barang tersebut, Lanjut Yusrizal, akan dimusnahkan. Pihaknya juga akan meningkatkan pengawasan kuat setiap barang-barang yang dibawa masuk ke Lapas Tersebut.

 

Yusrizal juga mengatakan razia tersebut juga bagian dari deteksi dini terhadap ancaman gangguan Keamanan serta Ketertiban dan membangun komunikasi dengan binaan pemasyarakatan.

 

“Kami juga mengingatkan pihak yang ditugaskan oprasi setiap sel warga binaan untuk mengedepankan sopan dan santun, sehingga warga binaan ini merasa tidak terganggu dan terjamin hak mereka disini, oprasi ini untuk mewujudkan Lapas Lhoknga aceh besar bebas dari barang terlarang,” kata Yusrizal. (*)

Posting Komentar

0Komentar

Please Select Embedded Mode To show the Comment System.*