Terjadi Pergantian Ketua DPD Nasdem Aceh Timur Usai Pemilu, Ini Orangnya..

Terjadi Pergantian Ketua DPD Nasdem Aceh Timur Usai Pemilu, Ini Orangnya..

0
Ketua DPD Nasdem Aceh Timur periode 2024-2029, H. Tarmizi Daud. Foto: (Dokumen Pribadi).

Duniapotret.com | Melansir Bithe.co, Partai NasDem Kabupaten Aceh Timur diganti. Awalnya dinakhodai oleh Nyak Musa Husein kini diamanahkan kepada H. Tarmizi Daud atau yang biasa disapa Taprang.

Pergantian itu berdasarkan surat Keputusan Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Nasdem bernomor : 37 - kpts/DPP-Nasdem/III/2024 tentang pengesahan susunan pengurus Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Nasdem Kabupaten Aceh Timur, Provinsi Aceh periode 2024-2029. 

Ketua Umum DPP Nasdem, Surya Paloh menunjuk H. Tarmizi Daud sebagai pengganti Nyak Musa Husein, sekretaris awalnya diemban oleh Mat Rais kini digantikan oleh Sartiman, sedangkan Bendaraha dulu dijabat oleh Suyanto kini beralih kepada Muhsen.  

Keputusan tersebut ditetapkan di Jakarta, 16 Maret 2024 ditandatangani oleh Surya Paloh dan Sekretaris Jenderal, Hermawi F. Taslim. Anggota DPRK Aceh Timur yang terpilih kembali sekaligus Sekretaris DPD Nasdem yakni Sartiman dikonfirmasi Bithe.co membenarkan isi salinan surat keputusan itu.

Ia akan mengemban amanah yang dititipkan kepadanya itu dengan baik. "Iya benar, surat itu resmi dari DPP Nasdem, ya kita berharap akan mengemban amanah ini dengan baik dan tentunya dapat membawa Nasdem Aceh Timur ke arah yang lebih baik lagi," kata Sartiman, Selasa (19/3/2024)

Sumber : bithe.co

Posting Komentar

0Komentar

Please Select Embedded Mode To show the Comment System.*