Ketua MPC PP Aceh Timur Heriyansyah ST turut saksikan langsung dan serahkan Trophy Top Score Turnamen APDESI 2023

Ketua MPC PP Aceh Timur Heriyansyah ST turut saksikan langsung dan serahkan Trophy Top Score Turnamen APDESI 2023

0
ACEH TIMUR -- Heriyansyah ST hadir dan saksikan langsung gelaran final turnamen sepakbola memperebutkan piala APDESI Aceh Timur 2023 di stadion Mon Sikureung Idi Rayeuk Aceh Timur. Selasa, 31 Oktober 2023.

Disaksikan ratusan mata para penonton yang hadir di Stadion Mon Sikureung dua tim terkuat yang berhasil lolos ke babak final adalah PS Kecamatan Peudawa melawan PS Kecamatan Darul Aman.

Sebelumnya diberitakan Heriansyah ST ikut menyokong sejak turnamen sepakbola piala APDESI ini digelar.

Heriansyah ST adalah putra asli Idi Rayeuk kelahiran Blang Geulumpang (Kuala Idi) dikenal sebagai pengusaha muda yang sukses dan menjabat Ketua umum PAC Pemuda Pancasila Aceh.

Sebagaimana sudah kita ketahui bersama Heriansyah ST ikut bertarung di Pemilu Legislatif 2024 sebagai Caleg DPR Indonesia dari partai Demokrat Dapil II (Tamiang, Kota Langsa, Aceh Timur, Aceh Utara, Lhokseumawe, Bireun dan Aceh Tengah serta Bener Meriah).

Dalam pertemuan dengan awak media ini di Stadion Mon Sikureung saat menyaksikan pertandingan final turnamen sepakbola piala APDESI mengatakan, "Besar harapan kami kepada masyarakat di dapil II untuk memberi dukungan dan Do'a"

Posting Komentar

0Komentar

Please Select Embedded Mode To show the Comment System.*