Diantar Ratusan Relawan Ke Kantor KIP Aceh, Akhyar Kamil Daftarkan Ulang Calon DPD RI

Diantar Ratusan Relawan Ke Kantor KIP Aceh, Akhyar Kamil Daftarkan Ulang Calon DPD RI

0

BANDA ACEH | DUNIAPOTRET.COM - 

Kamis 11/05/2023, Ratusan relawan dari berbagai daerah di Aceh datang ke Banda Aceh berkonvoi secara tertib mengantarkan Ketua Umum Persaudaraan Aceh Serantoe(PAS) daftar ulang H. Akhyar Kamil, SH.untuk calon DPD RI ke Kantor KIP Aceh di Lampineung Kota Banda Aceh 

Akhyar Kamil dengan menggunakan peci hitam dan baju batik di dampingi ratusan relawan tiba di kantor KIP Aceh sekira pukul 10,05 WIB rabu (10/05)

Akhyar Kamil, kepada awak media mengatakan bahwa tujuan mencalonkan diri sebagai DPD-RI, dirinya sangat berkeinginan dapat membantu dan mengadvokasi masyarakat Aceh di perantauan secara lebih maksimal maupun membantu masyarakat di Aceh khusus nya.

"Sangat dominan masyarakat Aceh di perantauan terkesan kurang mendapatkan perlindungan, terutama dalam mendapatkan kesempatan dan peluang mencari sesuap nasi hingga diskriminasi oleh oknum-oknum berkepentingan," ujar Akhyar Kamil.

Saat disinggung tentang perjalanan organisasi PAS dengan pencalonan DPD-RI, Ketum DPP organisasi PAS tersebut mengatakan, perjalanan organisasi PAS tidak ada kaitannya dan sangkut pautnya dengan pencalonan DPD-RI, dalam proses kerjanya saja tidak dicampur adukkan.

"Meskipun tidak mencalonkan DPD-RI, organisasi PAS tetap berjalan dan berlanjut sebagai program sosial kemanusian, bahkan sudah sejak tahun 2012 ormas PAS sudah laksanakan misi ini, ormas PAS berbuat giat sosial kemanusiaan bukan karena pencalonan DPD-RI," tegas Akhyar Kamil putra asli Baktia Aceh Utara.

Terkait target kemenangan, Akhyar Kamil menegaskan bahwa dirinya tidak punya target untuk mengalahkan siapapun, 

"Kami berjuang untuk menang, termasuk kepada semua tim relawan saya pesankan demikian," tegasnya.

"Alhamdulillah, semua pelaksanaan kegiatan hari ini berjalan lancar dan sesuai perencanaan dan semoga semua direncanakan mendapat Ridha Allah SWT," tutup nya.

Reporter : Masri

Posting Komentar

0Komentar

Please Select Embedded Mode To show the Comment System.*