Tgk Muhammad Yunus Anggota DPRA Komisi VI Fraksi Partai Aceh Minta Dinas Syariat Islam dan Satpol PP Tertibkan Muda Mudi

Tgk Muhammad Yunus Anggota DPRA Komisi VI Fraksi Partai Aceh Minta Dinas Syariat Islam dan Satpol PP Tertibkan Muda Mudi

0
Tgk Muhammad Yunus Anggota DPRA Komisi VI Fraksi Partai Aceh 

DUNIAPOTRET.COM | Banda Aceh – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Aceh (DPRA) dari partai Aceh Tgk. M. Yunus meminta kepada pihak Satpol PP dan WH untuk menertibkan muda-mudi yang di duga tidak berpuasa di siang hari dan berdua-duaan di malam hari dengan lawan jenis di sekitaran jembatan Lamnyong, Jembatan Cot Giri dan jembatan Ulee lheu.

“Menurut laporan dari masyarakat ada beberapa titik jembatan diantara nya jembatan Lamnyong, Jembatan Cot Giri dan Ulee Lheu ada muda-mudi yang tidak berpuasa di siang hari dan berdua-duaan dengan lawan jenis di malam hari maka dari itu saya meminta kepada satpol PP dan WH untuk menertibkan muda-mudi yang melakukan hal tersebut ” ucap M. Yunus.

Selain daripada itu Tgk. M. Yunus juga menambahkan agar Satpol PP dan WH untuk mendirikan sebuah pos disekitaran lokasi yang di laporkan oleh masyarakat agar tidak ada muda-mudi yang melakukan perbuatan yang melanggar syariat Islam.

”Saya berharap kepada satpol PP dan WH untuk dapat mendirikan posko ataupun pos penjagaan di sekitaran lokasi laporan masyarakat agar tidak ada muda-mudi yang yang melanggar syariat Islam.” Lanjut nya

Ia juga menambahkan DPRA khusus nya Komisi VI sangat mengapresiasi kinerja dan langkah kepala dinas Syariat Islam dan Juga Kepala Dinas Satpol PP atas kerjasama yang baik dengan DPRA Komisi VI.

“Kita sangat mengapresiasi kepada kepala dinas Syariat Islam bapak Emk. Alidar dan Kepala Satpol PP bapak Jalaluddin, SH. MM atas langkah dan kinerjanya selama ini dan sudah mau berkerjasama dengan baik dengan komisi VI DPRA,” tutupnya. (*)

Posting Komentar

0Komentar

Please Select Embedded Mode To show the Comment System.*