DPC PKB Aceh Timur Laksanakan Rapat Konsolidasi Bacaleg

DPC PKB Aceh Timur Laksanakan Rapat Konsolidasi Bacaleg

0
Aceh Timur, DUNIAPOTRET.COM | Konsolidasi di internal partai hingga akar rumput semakin gencar dilakukan sejumlah Partai Politik (Parpol). Tak hanya perkuat barisan, tetapi juga untuk mensterilkan mesin partai dari kader yang sudah tidak sejalan dengan garis perjuangan.  

Hal tersebutlah yang dilakukan oleh Dewan Pimpinan Cabang Partai Kebangkitan Bangsa (DPC PKB) Aceh Timur yang melaksanakan rapat konsolidasi dan silahturrahmi dengan Dewan Pimpinan Anak Cabang (DPAC) PKB di wilayah tersebut yang diikut sertakan para Bakal Calon Legeslatif (Bacaleg) di salah satu wisma di Idi Rayeuk, Aceh Timur, pada Kamis Sore (16/03/2023).

Sebagaimana yang disampaikan oleh Ketua PKB Aceh Timur, Iskandar Ibrahim dalam sambutannya menyerukan kepada para kader dan Bacaleg PKB Aceh Timur untuk tetap solid demi meraih kemenangan sebagai mana slogan Partai, Bangkit, Solid, dan Menang.

“Kepada para kader dan Bacaleg yang ikut berkompetisi di Pemilu 2024 nanti tetap menjaga norma dan aturan yang berlaku sesuai dengan kearifan lokal di dapil masing - masing Bacaleg. Raihlah kemenangan dengan cinta dan perjuangan”, kata Dek Gam sapaan Akrap Iskandar.

Selain itu, Ia juga menargetkan 1 fraksi yang minimal per Dapil nya terwakili oleh satu perwakilan dari PKB Aceh Timur dengan harapan dapat menampung aspirasi masyarakat dan bisa merealisasikannya secara utuh. Jelas salah satu Owner Coffee ternama di Aceh Timur tersebut. 

"Rapat ini sebagai momentum meningkatkan silaturrahmi antar pengurus dan Bacaleg guna memacu semangat untuk memperoleh kemenangan pada pesta demokrasi di 2024 nanti". 

Ketua PKB Aceh Timur juga menegaskan dan menitip pesan kepada Kader yang sudah siap mencalonkan diri pada Pemilu Legeslatif (Pileg) mendatang, supaya mengikuti proses pemilu dengan norma dan aturan yang berlaku. dan apabila terpilih nantinya menjadi dewan harus mampu memperjuangkan Aspirasi masyarakat Aceh Timur dan juga siap membangun komunikasi dengan pemangku kepentingan demi kemaslahatan bersama. Tutup Ketua PKB Aceh Timur.

Reporter : AYAHDIDIEN 

Posting Komentar

0Komentar

Please Select Embedded Mode To show the Comment System.*