Fokus Galang Dana Seribu Pohon, Seniman Aceh Timur dan Lhok Seumawe Akan Lakukan Konser Amal

Fokus Galang Dana Seribu Pohon, Seniman Aceh Timur dan Lhok Seumawe Akan Lakukan Konser Amal

0
DUNIAPOTRET.COM | Aceh Timur, Seniman Aceh Timur atau yang sering disapa Bang Gaes dan Kawan kawan musisi lainnya akan melakukan konser Amal di The Breeze Caffee,
dengan tema “Konser Amal, Seniman Lhok Seumawe Peduli Bencana” pada Selasa 29 November 2022, pukul 20.00 wib.

Sebelumnya Bang Gaes bersama musisi Aceh Timur BandDrex telah melakukan galang dana 1000 pohon di Aceh Timur. Kini seniman Lhoksemawe mengundang Bang Gaes untuk bepartisipasi melakukan Konser Amal dikota mereka. Sebagaimana diketahui, Aceh salah satu daerah rawan bencana, terutama bencana longsor dan banjir, adapun daerah yang kerap didatangi benjir dan longsor diantaranya Lhoksemawe, Aceh Utara, Aceh Timur, Langsa, dan Aceh Tamiang.

Bang Gaes bersama rekan-rekan seniman lhoksemawe tetap berfokus menggalang dana 1000 pohon, yang nantinya pohon tersebut akan disumbangkan dan ditanam dibeberapa daerah rawan bencana.

"Salah satu penyebab bencana di Aceh diakibatkan karena fungsi hutan telah beralih ke perkebunan dan pertambangan, sehingga banyak pohon-pohon yang telah hilang, makanya kami tetap berfokus pada penanaman pohon, sehingga bencana bisa diminimalisir," Ungkap Bang Gaes.
Tags

Posting Komentar

0Komentar

Please Select Embedded Mode To show the Comment System.*