Wanita Perwakilan Pertama Indonesia Yang Akan Berjalan di Le Defile L'Oreal Paris

Wanita Perwakilan Pertama Indonesia Yang Akan Berjalan di Le Defile L'Oreal Paris

0
DUNIAPOTRET.COM | Ariel Tatum Tampil di Paris Fashion Week, Melenggang Bareng Gemma Chan Hingga Eva Longoria!, catwalk Paris Fashion Week SS2023, Perancis.

"Sungguh sebuah kehormatan bagi aku diberikan kepercayaan menjadi perwakilan pertama Indonesia yang akan berjalan di Le Defile L'Oreal Paris yang jadi bagian dari Paris Fashion Week bersama perempuan-perempuan tangguh lainnya dari seluruh dunia," ucap Ariel Tatum dalam sebuah video pendek yang ia bagikan di akun Instagramnya, Senin (3/10/2022).

Beberapa hari lalu, Ariel mengaku bahwa dirinya terpilih untuk mewakili Indonesia di Paris Fashion Week 2023 dan itu merupakan suatu kehormatan baginya. Dalam kesempatan istimewa tersebut, ia berharap dapat menjadi pemberdayaan dan kesetaraan bagi semua kalangan.

"Sungguh sebuah kehormatan bagi aku menjadi perwakilan perempuan Indonesia untuk berjalan di Lee Defile L’Oreal Paris di Paris Fashion Week 2023," tulis Ariel di akun Instagramnya. Ia mengharapkan dukungan dari semua penggemarnya di Indonesia dengan membagikan jadwalnya selama berada di Paris.

(Kontributor : Muhammad) 

Posting Komentar

0Komentar

Please Select Embedded Mode To show the Comment System.*