Waow Ternyata Segini Canggihnya Toyota Alphard

Waow Ternyata Segini Canggihnya Toyota Alphard

0
Interior Toyota Alphard

DUNIAPOTRET.COM | Toyota Alphard 2022 Memang dikenal sebagai salah satu mobil mewah yang memiliki banyak peminat. Bukan hanya dari tampilan yang mewah, mobil alphard ini juga dikenal sebagai mobil yang memberikan kenyamanan ekstra bagi para pemiliknya. Lalu pada tahun 2022 ini berapakah harga mobil alphard ini? berikut ini ulasannya.

Sebelum kita membahas mengenai harga alphard terbaru, kami akan sedikit mengulas mengenai fitur-fitur utama yang menjadi daya tarik pada bagian interior alphard yang satu ini.

Fitur Unggulan Alphard

Bagian dalam dari mobil toyota satu ini memang dibuat untuk memberikan kenyamanan ekstra bagi para penumpangnya, buka hanya penumpang namun pengemudi pun diberikan berbagai fitur-fitur yang akan memudahkan ketika mengendarai mobil ini.

Salah yang menjadi daya tarik tentunya desain interior mobil ini, didesain dengan konsep yang luxury dan modern. Pada bagian dalam ini terdapat 2 pilihan konsep warna yaitu warna hitam dan juga warna cream tergantung dari pilihan tipe yang dipilih.

Kedua pilihan warna memiliki kelebihannya masing-masing, warna hitam hadir dengan kesan mewah dan warna cream memberikan kesan stylish dan juga modern. Selain dari desain warna bagian interior, bagian tempat duduk menjadi keunggulan dari mobil yang satu ini.

Hadir dengan ukuran yang cukup besar yaitu panjang 4,945 mm, lebar 1,850 mm dan tinggi 1,895 membuat alphard ini sangat leluasa ketika berada didalam mobil. Pada bagian kursi penumpang sudah menggunakan captain seat yang mudah diatur posisinya sehingga dapat menyesuaikan dan tentunya memberikan kenyamanan lebih bagi penumpangnya.

Bagian atap alphard semakin mewah dengan hadirnya color ceiling illumination berjumlah 16 warna yang dapat diatur sesuai keinginan dari penumpang sehingga dapat menyesuaikan mood dari penumpang.

Bagi yang membutuhkan kenyamanan dan privasi lebih mobil ini juga sudah dilengkapi dengan Sunshade pada bagian kaca. Sunshade ini sudah tersedia pada kursi penumpang bagian tengah maupun belakang.

Penumpang juga akan semakin dimanjakan dengan hadirnya rear seat entertainment, dengan fitur multimedia ini tentu akan membuat perjalanan menggunakan mobil alphard semakin menyenangkan dan bebas dari kebosanan. Tidak lupa dibagian tengah kursi penumpang tersedia foldable center table yang berguna untuk menyimpan makanan ataupun barang.

Pengemudi dalam mengoperasikan mobil alphard ini pun diberikan kemudahan dengan tersedianya Steering switch. Dengan fitur ini pengemudi akan lebih mudah mengoperasikan berbagai fitur mobil melalui steer.

Bahkan pada tipe tertentu berbagai pengoprasian ini dapat dioperasikan langsung dari kursi penumpang agar lebih mudah mengatur sesuai keinginan dari penumpang, fitur ini bernama Control Panel on second-row captain seats with A/C & heater.

Harga Alphard 2022

Dengan berbagai fitur yang disajikan mobil alphard ini berapakah harga terbaru dari mobil mewah keluaran toyota ini? berikut ini ulasannya.

Toyota Alphard 2022 sendiri hadir dengan 3 pilihan tipe yang dapat dipilih. Mulai dari tipe ALPHARD 2.5 X, ALPHARD 2.5 G, dan ALPHARD 3.5 Q. Ketiga tipe ini memiliki keunggulannya masing-masing dan menyesuaikan dengan keinginan dari Tunas Friends semua.

Harga Toyota Alphard 2.5 X

Tipe yang satu ini menjadi tipe paling basic dari seluruh tipe lainnya, dan tentu harganya pun lebih rendah dibanding dua tipe diatasnya. Namun tipe ini juga sudah menyediakan berbagai fitur-fitur yang akan memberikan kenyamanan bagi pemiliknya. Harga mobil alphard tipe 2.5 X ini dibanderol dengan harga 1.133.150.000.

Harga Toyota Alphard 2.5 G

2.5 G Menjadi tipe yang memiliki paling banyak peminat, mobil alphard tipe ini hadir dengan pilihan warna premium dan non-premium. Untuk harga dengan pilihan warna non-premium dibanderol dengan harga 1.288.450.000. Sedangkan untuk harga dengan warna premium harganya ialah 1.291.550.000 terpaut 3 jutaan. 

Harga Toyota Alphard 3.5 Q

Tipe ini merupakan tipe tertinggi dari Toyota Alphard 2022, sebagai tipe tertinggi tentu seluruh fitur-fitur dari mobil ini sudahlah lengkap, mulai dari fitur pada interior tampilan eksterior hingga mesin yang digunakan juga merupakan versi terbaik.

Tidak lupa berbagai fitur-fitur keselamatan terbaru dari toyota sudah lengkap tersedia pada mobil alphard dengan tipe tertinggi ini. Untuk mendapatkan seluruh “kesempurnaan” dari mobil yang satu ini Tunas Friends perlu mengeluarkan budget sekitar 1.561.750.000.

Itulah informasi lengkap mengenai harga Toyota Alphard Terbaru, apabila Tunas Friends semakin tertarik untuk segera memiliki mobil mewah yang satu ini bisa langsung menghubungi kami dengan cara mengklik link di bawah ini.

Bila Tunas Friends sudah memiliki mobil Alphard tentu kami juga mengingatkan untuk tetap melakukan servis secara berkala agar mobil tetap dalam kondisi prima ketika digunakan. Untuk menghemat waktu, Tunas Friends bisa melakukan booking service via website resmi kami.

Bukan hanya lebih praktis, Tunas Friends juga akan mendapatkan kesempatan memenangkan undian dengan hadiah jutaan rupiah, jadi tunggu apa lagi yuk service mobil Toyota-mu sekarang. Klik link dibawah ini untuk informasi lebih lengkap.

Posting Komentar

0Komentar

Please Select Embedded Mode To show the Comment System.*