Jenderal Li Qiaoming, Disebut Lakukan Kudeta Xi Jinping Akan Jadi Presiden China Berikutnya..

Jenderal Li Qiaoming, Disebut Lakukan Kudeta Xi Jinping Akan Jadi Presiden China Berikutnya..

0
(Foto Via Zeenews) Jenderal Militer Li Qiaoming (kiri) dan Presiden China Xi Jinping (kanan). 

"Presiden China Xi Jinping dirumorkan kemungkinan dikudeta. Dirumorkan juga Jenderal Militer Li Qiaoming, seorang jenderal Tentara Pembebasan Rakyat (PLA) dari militer China, akan menggantikan Xi Jinping."

DUNIAPOTRET.COM - Media sosial dihebohkan dengan desas-desus tentang Presiden China Xi Jinping kemungkinan dikudeta militer.

Dirumorkan juga, Jenderal Militer Li Qiaoming, seorang jenderal Tentara Pembebasan Rakyat (PLA) dari militer China, akan menggantikan Xi Jinping.

Bahkan, rumor liar di media sosial  tersebut menyebutkan Presiden China Xi Jinping kini menjadi tahanan rumah seusai dikudeta.

Baik pemerintah Tiongkok ataupun Presiden Xi Jinping, belum memberikan klarifikasi apapun terkait kabar kudeta militer terhadap Xi Jinping tersebut.

Sesuai posting media sosial, banyak para ahli di seluruh bidang dari China, hingga gerakan militer yang belum pernah terjadi sebelumnya terlihat menuju kediaman Xi Jinping di Beijing.

Mengutip Tribunnews.com Kendaraan militer terlihat bergerak di dekat kediaman Xi.

Beberapa video yang diklaim dari gerakan semacam itu juga menjadi viral di media sosial. Namun, mereka tidak memberikan konfirmasi resmi.

Sejumlah pengguna media sosial dari China mengatakan bahwa kudeta memang benar adanya.

Rumor ini dikuatkan dengan dibatalkannya lebih dari 9.000 penerbangan domestik di China.(TRIBUNNEWS.COM)

Posting Komentar

0Komentar

Please Select Embedded Mode To show the Comment System.*