Kapolres Aceh Utara Menjenguk Warga Menderita Penyakit Talasemia

Kapolres Aceh Utara Menjenguk Warga Menderita Penyakit Talasemia

0
DUNIAPOTRET.COM | Aceh Utara, Wujud dari kepeduliannya terhadap warga yang menderita sakit menahun, Kapolres Aceh Utara AKBP Riza Faisal, S.I.K.,M.M., mengunjungi  kerumah salah seorang warga di kecamatan Syamtalira Aron, serta memberikan bantuan sosial dan tali asih, Rabu (21/9/2022).

Sekitar pukul 10.30 WIB, Kapolres Aceh Utara didampingi Kasat Intelkam Iptu Nizar serta Kapolsek Syamtalira Aron Ipda Herman melakukan kunjungan kerumah Elianawati (38) salah seorang warga Gampong Keutapang, kecamatan Syamtalira Aron yang menderita sakit menahun Talasemia (kelainan darah bawaan yang ditandai dengan kurangnya protein pembawa oksigen dan kurangnya sel darah merah dalam tubuh manusia normal).

Untuk meringankan beban Elianawati, bapak Kapolres turut mendoakan agar cepat sembuh dari penyakitnya.

AKBP Riza Faisal,S.I.K., mengatakan pihaknya juga akan memfasilitasi Ambulans dari poliklinik polres Aceh Utara untuk keperluan rujukan ibu Elianawati dan juga dapat meringankan bebannya.

"Agenda kunjungan kerumah salah seorang warga yang menderita sakit di wilayah hukum polres Aceh Utara, merupakan bentuk kepedulian kami dan rasa empati serta dapat meringankan beban warga yang sedang sakit,"ungkapnya.

(Reporter: ARIF FIRDAUS) 
Tags

Posting Komentar

0Komentar

Please Select Embedded Mode To show the Comment System.*