Jelang Laga, Garuda FC Ulee Rubek Timu Optimis mengalahkan Kijang Muda FC

Jelang Laga, Garuda FC Ulee Rubek Timu Optimis mengalahkan Kijang Muda FC

0
DUNIAPOTRET.COM | Aceh Utara- Open Tournamen sepak bola piala Mukhtar  Daud yang telah bergulir mulai 20 September lalu di lapangan bola kaki Tunas Muda Gampong Mane Kawan, yang diikuti oleh tim-tim tangguh dalam kecamatan Seunuddon maupun luar kecamatan.

Garuda FC Ulee Rubek Timu akan menampilkan kemampuannya dalam mengolah si kulit bundar yang akan menantang kesebelasan Kijang FC Lhok Seutuy di lapangan bola kaki Tunas Muda Gampong Mane Kawan, sore ini, 24/9/2022.

Pelatih bertangan dingin Mustafa Nakaturi akan menurunkan 4 penyerang sekaligus diantaranya, Khaled Denizer (Winger kanan), Rijal Pijay (Striker), Khaidir (Striker), dan Afzal (Winger Kiri).

Pelatih Garuda FC Mustafa Nakaturi dalam rilisnya mengatakan, bahwa tim Garuda FC akan tampil total menyerang saat menghadapi Kijang Muda FC, Garuda FC akan tampil habis-habisan untuk memetik kemenangan.

"Dilini  bawah Garuda akan di topang pemain yang siap dan siap menyapu bersih setiap pergerakan lawan. Kami juga mendatangkan beberapa pemain luar daerah dari Banda Aceh,"ungkap Mustafa Nakaturi.

Walaupun demikian kami tidak menganggap remeh pemain kijang muda FC, walau masih kurang tahu dengan alur pemain dari tim lhok Seutuy kecamatan. Baktiya tersebut.

(Reporter : Arif Firdaus) 
Tags

Posting Komentar

0Komentar

Please Select Embedded Mode To show the Comment System.*