Garuda FC Memastikan Tiket Terakhir Lolos ke 8 Besar Piala Mukhtar Daud Cup I

Garuda FC Memastikan Tiket Terakhir Lolos ke 8 Besar Piala Mukhtar Daud Cup I

0
DUNIAPOTRET.COM | Aceh Utara - laga hidup mati kesebelasan Garuda FC Ulee Rubek Timu versus Kijang Muda FC Lhok Seutuy, yang diadakan di lapangan bola kaki Tunas Muda Gampong Mane Kawan kecamatan Seunuddon kabupaten Aceh Utara, Jum'at (30/9/2022).

Pada pertandingan tersebut kedua tim menampilkan permainan indah dalam mengolah si kulit bundar, dan juga menampilkan permainan keras.

Terbukti wasit mengeluarkan 5 kartu kuning, 2 kartu untuk kesebelasan Garuda FC, 3 kartu kuning untuk Kijang Muda FC.

Pada babak pertama Garuda FC banyak mendapatkan peluang emas, namun gagal di konvensi menjadi gol dan terperangkap offside.

Amatan media duniapotret.com, pada menit 20 pemain jebolan Pra Pora Rijal Pijay lolos dari perangkap offside, hingga berhadapan satu lawan satu dengan kiper Kijang Muda FC, namun kiper kijang muda FC dengan sigap menjegal pemain Garuda FC hingga Wasit menghadiahi kartu kuning untuk kiper kijang muda FC.

Pada menit 25 lagi-lagi Garuda FC mendapatkan peluang emas lewat tendangan bebas Afzal kesisi kiri gawang kijang muda FC, namun Bola dapat di halau oleh kiper.

Benturan-benturan keras dan pelanggaran yang terjadi memaksa wasit mengeluarkan 5 kartu kuning pada pertandingan tersebut. Hingga selesai babak pertama skor masih 0-0.

Memasuki babak kedua Garuda FC lebih meningkatkan Agresivitas serangannya yang di Motori Afzal cs namun berkali-kali serangan dapat di Patahkan.

Pada menit ke 52 Rijal Pijay kembali mendapatkan peluang emas lewat bola muntahan kiper kijang muda, namun dapat di sambar oleh pemain bawah kijang muda FC.

Sampai berakhirnya pertandingan, tidak satu pun peluang yang menghasilkan gol, sehingga permainan harus dilanjutkan dengan  tendangan adu pinalti yang dimenangkan oleh Garuda FC Ulee Rubek Timu dengan Skor 5-4.

(Reporter : Arif Firdaus) 
Tags

Posting Komentar

0Komentar

Please Select Embedded Mode To show the Comment System.*