BREAKING NEWS : Satu Unit Rumah Warga Buket Panjo Ludes Dilalap Sijago Merah, Disini Sumber Apinya

BREAKING NEWS : Satu Unit Rumah Warga Buket Panjo Ludes Dilalap Sijago Merah, Disini Sumber Apinya

0


DUNIAPOTRET.COM | Aceh Timur, Satu unit rumah warga Gampong Buket Panjoe Kecamatan Nurussalam Kabupaten Aceh Timur, ludes dilalap sijago merah. peristiwa itu terjadi sekira pukul 19:30 Wib. Kamis 22/9/2022.

Saat itu Jafarni (45) atau pemilik rumah sedang tidak tempat, Menurut informasi yang diperoleh, api berawal dari arah depan rumah.

Rusli warga gampong buket panjo menjelaskan bahwa sumber api tersebut berawal dari arah pintu depan rumah.

“saat itu pemilik rumah (Jafarni) sedang tidak dirumah, sebelum magrib dia keluar beli obat. Pulangnya pas magrib, sebelum pulang kerumah dia mampir dirumah mamaknya sebentar. Tiba-tiba terdengar suara percikan api dan ada bebrapa orang minta tolong kalau rumah jafarni sedang terbakar, apakah itu akibat konsleting atau hal lainya kita belum tau,” Ujar Rusli

Lanjutnya, karena rumah berdinding kayu, tidak sampai 30 menit rumah sudah habis terbakar, air pun jauh, maka tidak dapat tertolong,” Kata Rusli

Sementara itu, Miswar salah satu petugas pemadam kebakaran minta maaf atas keterlabatan bantuan dari pihaknya.

“Kami datang agak terlambat karena lambatnya informasi yang kami terima, saat kebakaran berlangsung kira-kira sudah 30 menit kejadian ini terjadi, baru ada informasi untuk kami. Begitu kami terima informasi kami  langsung terjun ke lokasi, dari kantor pemadam Simpang Ulim kurang lebih 30 menit kami sudah sampai kesini, kami lihat rumah sudah habis,” Ucap Miswar dengan nada sedih.

Diketahui, tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut, Namun. harta benda tidak dapat selamatkan.

Berita selengkapnya 




 


Posting Komentar

0Komentar

Please Select Embedded Mode To show the Comment System.*