Polwan Polres Aceh Tamiang Gelar Bansos di Momen Hari Jadi Polwan ke-74

Polwan Polres Aceh Tamiang Gelar Bansos di Momen Hari Jadi Polwan ke-74

0
"Kegiatan Bansos diberikan kepada 5 kepala keluarga terletak di beberapa Kampung yaitu di Kampung Bundar, Kampung Banjir serta Kampung Kota Lintang."

DUNIAPOTRET.COMAceh Tamiang, - Polisi Wanita (Polwan) Polres Aceh Tamiang jajaran Polda Aceh. gelar acara bantuan sosial (Bansos) dengan momen Hari Jadi Polwan ke-74 jatuh pada Tanggal 01 September 2022 mendatang.

Kegiatan Bantuan Sosial (Bansos) berupa pembagian sembako kepada warga kurang mampu dibeberapa Kampung, Selasa (02/08/2022) sekira pukul 10.00 WIB. 

kegiatan Bansos diberikan kepada 5 kepala keluarga terletak di beberapa Kampung yaitu di Kampung Bundar, Kampung Banjir serta Kampung Kota Lintang. 

Kegiatan Bantuan Sosial hari jadi Polwan ke 74 mengambil tema “Polri Yang Presisi, Polwan Siap Mendukung Pemulihan Ekonomi Dan Reformasi Struktural Untuk Mewujudkan Indonesia Tangguh – Indonesia Tumbuh”. 

Kapolres Aceh Tamiang AKBP Imam Asfali, SIK melalui Pakor Polwan, Kompol Nastuti Ariani Nasution, S. Ag mengatakan dilaksanakannya kegiatan Bansos ini adalah bentuk kepedulian Polwan Polres Aceh Tamiang kepada warga dalam menyambut hari jadinya Polwan.

"Dengan adanya kegiatan Bantuan Sosial ini yang dilaksanakan oleh Polwan Polres Aceh Tamiang Dalam Rangka Hari Jadi Polwan Ke-74 Tahun 2022, diharapkan mampu memberikan manfaat bagi warga yang kurang mampu," kata Kompol Nastuti Ariani Nasution, S.Ag.

"Alhamdulillah dari beberapa titik kampung  yang kami sambangi, akhirnya paket sembako  bisa kami bagikan semoga bantuan ini bisa bermanfaat dan sedikit mengurangi beban masyarakat,” harap Pakor Polwan Polres Aceh Tamiang.


(Reporter : Dahrianur) 
Tags

Posting Komentar

0Komentar

Please Select Embedded Mode To show the Comment System.*