Letda Bustami Jabat Danramil 09 Seunuddon

Letda Bustami Jabat Danramil 09 Seunuddon

0

DUNIAPOTRET.COM| Aceh Utara, Letnan Dua (Letda) Bustami jabat Danramil 09 Seunuddon menggantikan Lettu Mustafa yang sudah bertugas selama 3.5 tahun.

Acara lepas sambut Danramil 09 Seunuddon yang baru dilakukan oleh Camat Seunuddon Mualem, S.Sos, di balai desa kantor camat Seunuddon, Rabu (27/7/2022).

Dalam kegiatan tersebut, Lettu Mustafa meminta maaf kepada muspika dan para keuchiek di Kecamatan Seunuddon yang selama dia bertugas mungkin ada kekurangan dan ada yang kurang menyenangkan selama bertugas.

"Saya mohon izin dan minta maaf jika ada kesalahan baik sengaja atau pun tidak. Karena kita manusia biasa pasti ada khilaf selama saya bertugas, juga terimakasih selama ini kepada Abu -abu dan tokoh Agama, tokoh masyarakat, Tokoh pemuda yang telah menerima dan membantu kami selama ini,"ungkapnya.

Sementara itu, Danramil baru Letda Bustami dan Kapolsek Seunuddon IPTU Mawardi, S.H., meminta dukungan semua pihak dalam kecamatan Seunuddon.

"Untuk melakukan tugas di kecamatan Seunuddon kami butuh dukungan dari pada semua pihak, karena kami sama-sama orang baru dalam bertugas disini,"ujar letda Bustami.

Dalam kesempatan itu, Kapolsek Seunuddon mengucapkan selamat jalan dan sukses kepada Lettu Mustafa ditempat tugas baru dan selamat bertugas kepada Letda Bustami.

Camat Seunuddon, muslem, S.Sos., mengatakan selama ini semua sangat kompak dalam menyelesaikan permasalahan di di kecamatan.

"Selama ini kami sangat kompak dalam melakukan kegiatan diberbagai sisi, begitu juga jika ada permasalahan kami juga sama-sama menyelesaikan nya,"ungkap Muslem.

Turut hadir dalam acara tersebut, Muspika Kecamatan, Danlanal Lhokseumawe, Para Keuchiek, Imum Mukim, dan Kapus dalam kecamatan Seunuddon, Pendamping Desa, BPP, dan tokoh masyarakat.****


(Reporter : ARIF FIRDAUS)

Tags

Posting Komentar

0Komentar

Please Select Embedded Mode To show the Comment System.*