3 Tahun Terbaring Melawan Sakit, Bocah di Aceh Utara, Harap Bantuan Dermawan dan Pemerintah

3 Tahun Terbaring Melawan Sakit, Bocah di Aceh Utara, Harap Bantuan Dermawan dan Pemerintah

0

Aqila Fitrana Sedang Melawan Sakit Yang Dideritanya



DUNIAPOTRET.COM | Aceh Utara, Langit mendung tak kuasa menahan tanggisan suara petir dan rintihan gerimis yang berjatuhan kebumi, beginilah istilah kehidupan seorang keluarga di Dusun Keujruen Muda, Gampong Ampeh Kecamatan Tanah Luas Kabupaten Aceh Utara. 27/7/2022.

 

Mirisnya kehidupan keluarga Deliana yang merupakan buruh tani, ia tidak menyentuh hati pemerintah setempat, padahal hampir setiap harinya bocah yang terbaring lemas di lantai yang di lapisi sehelai Tilam  itu merenggek  menahan kesakitan atas penyakit yang ia alami.

 

Aqila Fitrana  (3) merupakan putri dari keluarga pasangan Amiruddin dan Deliana di kabarkan sudah menahan rasa sakit sejak usianya  Satu (1) Tahun usai lahir kedunia, ia di kabarkan mengidap penyakit  gizi buruk, Cairan Otak, Rahang Tidak Berfungsi, Penyempitan Saraf.

 

Menurut Medis, penyakit ini atau lumpuh otak  bukan bawaan lahir, akan tapi dimulai dari tahap awal kehidupan yaitu sejak dilahirkan.   .

Walau sudah mengetahui penyakit anaknya itu, keluarga  tetap optimis atas kesembuhan anakya, iya terus berusaha sambil berharap agar ada orang dermawan yang tulus hatinya untuk membantu pengobatan anaknya, lain itu ia juga beraharap agar pemerintah dapat memberi perhatian terhadap kondisi anaknya.

 

“saya sebenarnya sudah pasrah dengan apa yang menimpa anak saya, namun karena melihat kegigihan anak saya yang masih bertahan selama 3 tahun ini, membuat saya terus melakukan upaya seadanya, dari medis hingga obat kampung telah dilakukan, namun apa daya kesembuhan belum memihak kepadanya.” Kata Deliana sambil Merintahkan air mata.

Iya berharap agar pemerintah ataupun para Dermawan dapat membantu anaknya untuk Kembali berobat kerumah sakit secara serius, karena saat ini ia tidak dapat melakukan perawatan terhadap anaknya itu karena faktor ekonomi yang ia alami.

“Jika ada donatur yang ingin membantu anaknya itu, dapat menghubungi dirinya atau bisa kerumahnya yang berada di Dusun Keujruen Muda, Gampong Ampeh, Kecamatan Tanah Luas Kabupaten Aceh Utara. No hP. 0813 6068 2424.’’ Tutupnya sang ibu dengan harapan besar terbantu.()

Posting Komentar

0Komentar

Please Select Embedded Mode To show the Comment System.*