RAMADANA ''MADUN'' PIMPIN TIM PEUNARON FC DITURNAMEN PEMUDA DAMA TUTONG CUP II

RAMADANA ''MADUN'' PIMPIN TIM PEUNARON FC DITURNAMEN PEMUDA DAMA TUTONG CUP II

0
DUNIAPOTRET.COM | Aceh Timur, Open Turnamen Bola Kaki yang bertajuk ''Piala Pemuda Dama Tutong Cup Ke-2'' diikuti 32 Tim Sepak Bola Aceh Timur dan sekitarnya, digelar sejak 20 Juli hingga tarung Granfinal nantinya dilapangan Bola Kaki Alue Parang Peureulak, Aceh Timur, dengan hadiah uang pembinaan total 17 juta rupiah plus Trofy.

Yang menarik perhatian awak media Duniapotret.com adanya satu tim Diantara 32 Tim peserta turnamen tersebut, mereka datang dari wilayah pedalaman Aceh Timur, yaitu dari Kec Peunaron, mengibarkan Panji ''PEUNARON FC'' dibawah asuhan presiden club Ramadana, putra asli Peunaron yang akrab disapa Madun.

Peunaron FC melakoni tarung perdana tadi sore berhadapan dengan tim kuat calon juara Seuneubok Rawang FC. Minggu, 26/6/2022.

"Saya berkesempatan meminpin tim di pertandingan laga merebutkan Piala Pemuda Dama Tutong Cup Ke-2 ini di sini" kata Madun.

Katanya lagi, hari ini Dewi Fortuna belum berpihak kepada Peunaron FC Kami kalah adu pinalti.

"Tetap semangat untuk tim/club Peunaron FC, Insyaallah ke depan kita akan ulang kembali di tempat yang lain...tetap semangat...! terimakasih ke pada Bapak Iskandar Usman Al-Farlaky anggota DPRA yang sudah mendukung dan mendongkrak semangat kami...PEUNARUN FC YESSSSSS........" Tutur Madun.[]
Tags

Posting Komentar

0Komentar

Please Select Embedded Mode To show the Comment System.*