Jokowi Kuasai Turnamen Kejuaraan Bola Voli Piala Kapolres Aceh Timur Cup I Tahun 2022

Jokowi Kuasai Turnamen Kejuaraan Bola Voli Piala Kapolres Aceh Timur Cup I Tahun 2022

0

DUNIAPOTRET.COM | Aceh Timur, Turnamen Kejuaraan Bola Voli Piala Kapolres Aceh Timur Cup I Tahun 2022 yang saat ini sudah masuk di laga 4, Jokowi menguasai lapangan di ajang perlombaan pada hari Sore Hari ini Minggu (26/06/2022).

Di laga 4 dalam merebutkan hadiah sebesar Rp. 45.500.000,00 tersebut, Tim Putra Pora Aceh Timur yang berlaga di lapangan voli Idi Sport Center (ISC) Aceh Timur dengan Tim Putra Pora Bireun berhasil meraih kemenangan dengan skor 3-2.

Di set pertama Tim Putra Pora Aceh Timur berhasil menumbangkan lawan nya dengan skor 25-18, namun di set kedua Tiim Putra Pora Bireun mulai membantai Tim Pora Aceh Timur dengan skor 25-17.

Selanjutnya di set ketiga pertandingan semakin memanas, dimana Jokowi sang Libero yang menggunakan nomor punggung 7 banyak mendapatkan umpan - umpan segar dari tosser dan disambar oleh nya dengan smash- smash yang kuat membombardil blok-blok lawan, sehingga blok lawan tidak mampu membendung nya hingga pertandingan berakhir dengan skor 25-20.


Di set ke empat, Tim Putra Pora Bireun mulai memperlihatkan taring tajam nya dan mampu membuat Tim Pora Aceh Timur Kuwalahan sehingga kembali mendapatkan ke kakalahan usai dibantai oleh Tiim Pora Bireun dengan skor 25-21.

Di set penentuan dalam memperlihatkan kekuatan ke dua tim tersebut yaitu di set akhir, teriakan penonton atau kedua dua belah pihak sporter tim tersebut yang sudah mengepung arena lapangan pun semakin menggema dengan teriakan-teriakan dukungan. Dan kali ini pertandingan semakin sengit dimana Jokowi mulai mengeluarkan kekuatan-kekuatan andalannya bersama timnya dengan begitu dahsyat sehingga Farhan cs sebagai Libero Tim Putra Pora Bireun juga memperlihatkan ke sangaranya dalam membantai tim lawan.

Namun apalah daya, Farhan cs beserta tim nya tidak mampu mengalahkan kesangaran Tim Jokowi cs dan berakhir dengan skor 15-11.

Dalam kemengan tersebut, Firman Dandy sebagai ketua KONI Aceh Timur, dan H.Sulaiman (Tole) sebagai Sekretaris KONI Aceh Timur, beserta sporter lainya yang mendukung Tim Pora Aceh Timur mulai berhamburan memenuhi arena lapangan voli dengan terikan – teriakan kebahagian.

Ujar Firman Dandy usai kemenangan bahwa ini ajang pemanasan bagi Tim Pora Aceh Timur untuk mengukur sejauh mana hasil latihan yang selama ini di jalani, selanjutnya juga untuk persiapan menuju Pora di November Tahun 2022 nanti.

”Alhamdulillah, sebagaimana yang kita lihat hari ini bahwa anak-anak kita berjuang dangan maksimal, dan pertandingan tersebut juga berlangsung dengan sangat menegangkan hari ini sehingga berakhir dengan skor 3-2. Alhamdulillah kita hari ini berhasil memenangkan pertandingan”, Ujar Firman Dandy, Minggu Sore (26/06/2022).

Sambungnya, Insya allah dengan hasil positif hari ini, mendorong, dan memotivasi kita untuk meraih hasil maksimal di Pora bulan November Tahun 2022 nanti. Kata Ketua Koni Aceh Timur yang turut didampingi oleh Kasat Reskrim Polres Aceh Timur, AKP Miftahuda Dizha Fezuono, S.I.K.

"Kami dari KONI Aceh Timur mengucapkan terimakasih kepada Bang Wanda sebagai ketua umum PBSI, Bang Raji’un, dan kepada Pak Kasat Polres Aceh Timur AKP Miftahuda Dizha Fezuono, S.I.K, atas kontribusi dan motivasinya. Sebagaimana yang kita lihat tadi bagaimana semaraknya penonton sangat luar biasa dan ini adalah kemenangan kita yaitu kemenangan Aceh Timur,”Ucap Dandy.

Selanjutnya, untuk Tim Putri juga ikut berlaga pada hari yang sama dimenangkan oleh Tim Pora Bireun yang berhasil mengalahkan Tim Idola Pidie Jaya dengan skor 3-1. Di set pertama skor 24-26, set kedua skor 25-17, set ketiga skor 25-22, dan di set keempat dengan skor 25-19.

Untuk pertandingan besok pada jam Sore Hari Senin (27/06/2022), Tim Putra IBPC Pidie Jaya  akan berlaga dengan Tim Putra Kab.Tamiang, dan Tim Putri Klub PK Lhokseumawe akan menghadapi Tim Putri Kab.Tamiang.

Untuk diketahui, Turnamen Kejuaraan Bola Voli Piala Kapolres Aceh Timur Cup I Tahun 2022 ialah dalam rangka menyembut Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke-76. 

Hal tersebut juga disampaikan oleh Kapolres Aceh Timur AKBP Mahmun Hari Sandy Sinurat, S.I.K, saat membuka kegiatan tersebut pada 23 Juni sampai 30 Juni Tahun ini.

“Tagline Polri Yang Presisi Mendukung Pemulihan Ekonomi dan Refornasi Struktural Untuk Mewujudkan Indonesia Tumbuh Indonesia Tangguh ini sejalan dengan apa yang menjadi visi misi kami dalam event ini, yakni; “Bersama Polres Aceh Timur Meraih Prestasi, Mewujudkan Generasi Sehat Pasca Pandemi,” Ujar Kapolres pada Kamis (23/06/2022).

 

(Reporter  :  Edo)

Tags

Posting Komentar

0Komentar

Please Select Embedded Mode To show the Comment System.*