Perdana di Aceh Timur, Forum Keuchik Ranto Peureulak Gelar Turnamen Sepak Bola Ajang Silaturrahmi

Perdana di Aceh Timur, Forum Keuchik Ranto Peureulak Gelar Turnamen Sepak Bola Ajang Silaturrahmi

0

DUNIAPOTRET.COMAceh Timur, Forum Keuchik Rantoe Peureulak gelar turnamen bola sepak di lapangan bola Gampong Buket Pala Kecamatan Ranto Peureulak Kabupaten Aceh Timur.

Pembukaan acara tersebut dibuka langsung oleh Camat Ranto Peureulak, kemudian untuk pembukaan laga antara Beurandang VS Seumanah Jaya, dibuka dengan meriah oleh Ketua Forum Keuchik yang didampingi Muspika Kecamatan setempat, Selasa, 14/06/2022.

Piala Forum Keuchik ke satu (I) Kecamatan Ranto Peureulak Kabupaten Aceh Timur, akan di ikuti oleh dua puluh dua (22) Tim dalam Kecamatan itu, ini adalah perdana se Kecamatan Ranto Peureulak.

Saat ditemui awak media duniapotret.com, Iskandar Ketua Forum keuchik Kecamatan Ranto Peureulak mengungkapkan, turnamen antar desa dalam Kecamatan tersebut berjalan dengan kesepakatan Keuchik dalam Kecamatan tersebut.


“Ini Piala Forum Keuchik ke 1 perdana di Ranto Peureulak dan pertama di Aceh Timur, ini piala bergulir yang pertama, piala ini kita perlagakan secara gugur,” Ucap Iskandar

Piala Forum Keuchik ke satu (1) ini dibuka pendaftaran sebanyak lima ratus ribu rupiah (RP 500000) per satu Tim. Turnamen ini gratis tiket masuk untuk pencinta olahraga bola, dan panitia menyediakan hadiah berupa tropi dan hadiah uang tunai total Rp 10.000.000.-

Adapun wasit yang memimpin turnamen piala Forum Keuchik tersebut dipimpin oleh para wasit dari pengurus PSSI Kabupaten Aceh Timur, hal ini disampaikan langsung oleh Ketua Forum Keuchik Kecamatan setempat, dalam turnamen ini, piala atau hadiah yang akan diberikan kepada pemenang yaitu sepuluh juta rupiah (Rp 10.000.000) total.

“Wasit yang pimpin turnamen ini wasit dari pengurus PSSI Kabupaten Aceh Timur, kami minta izin kepada Kapolsek kemudian diteruskan ke Kapolres Aceh Timur, untuk hadiahnya, juara I Rp 3 juta, Juara II Rp 2 juta, kemudian untuk pemain terbaik, topscore dan sebagainya, total nya 10 juta” Kata Iskandar.

Mereka berharap agar tim yang ikut bermainlah dengan damai dan tidak bermusuhan, karena turnamen tersebut untuk mempererat silaturrahmi.

“Kita sangat berharap kepada para pemain agar dalam turnamen silaturrahmi ini tidak terjadi permusuhan dan bermain secara damai,” Harap Ketua Forum Kechik.[]

Posting Komentar

0Komentar

Please Select Embedded Mode To show the Comment System.*