Kapolres Aceh Utara Pimpin Upacara Sertijab Sejumlah PJU

Kapolres Aceh Utara Pimpin Upacara Sertijab Sejumlah PJU

0
Sejumlah PJU (penjabat Utama) polres Aceh Utara menghadiri acara serah terima jabatan di Aula Tri Brata Mako polres Aceh Utara, Kamis (2/6/2022) (Photo: Humas polres Aceh Utara)

DUNIAPOTRET.COM | Aceh Utara - Kapolres Aceh Utara AKBP Riza Faisal, S.I.K.,M.M., pimpin upacara serah terima jabatan (Sertijab)  Kapolsek Seunuddon, Kapolsek Tanah Jambo Aye, Kapolsek Cot Girek, Kapolsek Lhoksukon, Kapolsek Syamtalira Aron, kasat tahti dan kasikum Polres Aceh Utara di Aula Tri Brata Mako polres setempat, Kamis (2/6/2022).

Sebagaimana telah ditetapkan dalam surat telegram Kapolda Aceh yang terbit dengan Nomor KEP/141/IV/2022 tentang pemberhentian dan pengangkatan dalam jabatan di lingkungan Polda Aceh.

Berikut Kapolsek Seunudon AKP Nurmansyah yang mendapatkan jabatan baru kasubbagdalprogar bareng polres Aceh Timur, dan jabatannya di isi oleh IPTU Mawardi, S.H., yang sebelumnya menjabat Kapolsek Singkil Kapolres Singkil, Kapolsek Lhoksukon IPTU Samsul yang mendapatkan jabatan baru sebagai paursubbagbinopsnal  ditbinmas Polda Aceh dan jabatannya diisi oleh AKP Ahmad Yani yang sebelumnya  Kapolsek Tanah Jambo Aye.

Seterusnya Kapolsek Syamtalira Aron IPTU P. Parhusib yang mendapatkan jabatan baru sebagai Kapolsek Tanah Jambo Aye, dan jabatannya diisi oleh IPDA Suherman yang sebelumnya menjabat Kapolsek Cot Girek yang Kini diisi oleh IPDA Agus Maulizar yang sebelumnya menjabat sebagai KBO Sat Intelkam Polres Aceh Utara.

Selanjutnya, kasat tahti IPTU Yimmi Hasibuan yang berotasi jabatan dengan Kasikum Polres Aceh Utara IPTU Pujianto yang kini menjabat kasat tahti.

Dalam amanatnya Kapolres Aceh Utara menyampaikan ucapan terima kasih yang setinggi-tingginya pada pejabat lama atas pengabdian, loyalitas dan dedikasi terbaiknya dalam menjalankan tugas di Polres Aceh Utara.

"Semoga semakin sukses untuk hari kedepan dan selamat bertugas ditempat yang baru bisa lebih mengembangkan profesionalitas kerja yang dapat memberikan kontribusi kerja di tempat yang baru,"tutur AKBP Riza Faisal.

Selanjutnya kepada pejabat yang baru, Dia berharap kepercayaan yang telah diberikan kepada PJU hendaknya dapat dilaksanakan dengan sebaik-baiknya.

"Jabatan merupakan perintah serta amanah yang harus dilaksanakan dengan penuh tanggung jawab dan ikhlas. Hal ini tentunya mengandung konsekuensi dari apa yang nantinya dikerjakan dan hindari penyimpangan sekecil apapun,"tegasnya.****

Reporter: ARIF FIRDAUS
Editor: Ayah Didien
Tags

Posting Komentar

0Komentar

Please Select Embedded Mode To show the Comment System.*