Jokowi cs Masuk Final Turnamen Kejuaraan Bola Voli Piala Kapolres Aceh Timur Cup I Tahun 2022

Jokowi cs Masuk Final Turnamen Kejuaraan Bola Voli Piala Kapolres Aceh Timur Cup I Tahun 2022

0


DUNIAPOTRET.COM | Aceh Timur, Tim Putra Pora Aceh Timur masuk Final dan akan bertempur menghadapi Tim Putra Kab.Tamiang pada Kamis Sore ini (30/06/2022). Sedangkan Tim Putra Polres Aceh Timur akan berlaga dengan Tim Putra IBVC Pidie Jaya pada besok Sore Rabu (29/06/2022) untuk merebutkan Juara III dan IV.

Sebagaimana yang terjadi pada hari ini (28/06/2022), Tim Putra Pora Aceh Timur berhasil memenangkan pertandingan nya usai mengalahkan Tim Putra Polres Aceh Timur dengan skoe 3-2.

Dalam pertarungan sengit itu, Tim Putra Polres Aceh Timur berhasil membuat tim lawan kuwalahan di set pertama sehingga mendapatkan kemenangannya dengan skor 25 – 19.

Tak tinggal diam, di set kedua Tim Putra Pora Aceh Timur mulai membalas hingga tim lawan tidak mampu membendung smash - smash kuat dan terarah dari Tim Jokowi cs tersebut sehingga mampu meraih kemenangan dengan skor 25 – 22. Dan kemenangan tersebut terus didapatkan sampai di set ketiga dengan skor 25 – 21.

Selanjutnya masuk ke set empat, Tim Putra Polres Aceh Timur mulai memperlihatkan kepiawaiannya dengan atraksi – atraksi hebat sehingga Doyok cs sang Libero mampu membawa tim nya masuk ke set penentuan dengann skor kemenangan 25 – 21.

Pada akhirnya di set penentuan yaitu set ke lima, kedua belah tim tersebut mulai mengeluarkan jurus – jurus andalan nya dengan berbagai macam umpan segar yang diberikan oleh tosser nya masing – masing disampar dengan smash – smash yang kuat juga terarah.

Di set penentuan tersebut kemenangan diraih oleh Tim Putra Pora Aceh Timur dengan skor 15 – 7.

Dalam pertandingan tersebut yang menjadi wasit ialah salah satu wasit nasional, Hasbi, asal Aceh utara dan Basri warga Lhokseumawe.

Pada hari yang sama, Tim Voli Putri dimenangkan oleh Polres Aceh Timur yang berhasil mengalahkan Tim voli Putri Bireun dengan skor kemenangan 3-1. Di Set awal skor 25 -16, Set kedua 25 – 14, Set ketiga 26 – 28 , dan Set keempat skor 25 – 15.

Selanjutnya Tim Putri Polres Aceh Timur akan berlaga dengan Tim Putri Kab.Tamiang untuk merebutkan Juara I dan II pada Kamis sore (30/06/2022).

Untuk pertandingan besok Sore (29/06/2022) dalam merebutkan Juara III dan IV, Tim Putri Bireun akan bertarung menghadapi Tim Putri Lhokseumawe.

Sebagaimana sebelumnya disampaikan oleh Ketua Koni Aceh Timur, Firman Dandy, dengan hasil positif akan mendorong dan memotivasi kita untuk meraih hasil maksimal di Pora bulan November Tahun 2022 nanti. Kata Ketua Koni Aceh Timur yang turut didampingi oleh Kasat Reskrim Polres Aceh Timur, AKP Miftahuda Dizha Fezuono, S.I.K., saat itu (26/06/2022).

Untuk diketahui, Turnamen Kejuaraan Bola Voli Piala Kapolres Aceh Timur Cup I Tahun 2022 ialah dalam rangka menyembut Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke-76.

Hal tersebut juga disamapaikan oleh Kapolres Aceh Timur AKBP Mahmun Hari Sandy Sinurat, S.I.K, saat membuaka kegiatan tersebut pada 23 Juni sampai 30 Juni Tahun ini.

“Tagline Polri Yang Presisi Mendukung Pemulihan Ekonomi dan Refornasi Struktural Untuk Mewujudkan Indonesia Tumbuh Indonesia Tangguh ini sejalan dengan apa yang menjadi visi misi kami dalam event ini, yakni; “Bersama Polres Aceh Timur Meraih Prestasi, Mewujudkan Generasi Sehat Pasca Pandemi,” Ujar Kapolres pada Kamis (23/06/2022).


(Reporter : Edo)




Tags

Posting Komentar

0Komentar

Please Select Embedded Mode To show the Comment System.*