Camat Idi Timur Buka Sosialisasi Lintas Sektor UPTD Puskesmas

Camat Idi Timur Buka Sosialisasi Lintas Sektor UPTD Puskesmas

0
DUNIAPOTRET.COM | Aceh Timur - UPTD Puskesmas Kecamatan Idi Timur gelar Sosialisasi Lintas Sektor tentang kesehatan (LOKMIN) yang ada dalam wilayah Kecamatan Idi Timur Kamis 02 Juni 2022.

Kegiatan Sosialisasi Lintas Sektor Kesehatan (LOKMIN) tersebut langsung di buka oleh Camat Idi Timur Irwansyah Panjaitan, SE, turut serta di hadiri oleh Danramil Idi rayeuk, yang mewakili Sertu Johanes W. Dan juga Kapolsek Idi rayeuk, yang di wakili oleh Ipda wardani kanit Samapta Polsek Idi Rayeuk. 

Di saat awak media mengkonfirmasi langsung kepada kapus Uptd Puskesmas Kecamatan Idi Timur, Samsul Azhar S. Kep. Kegiatan selalu dilaksanakan dalam 3 bulan sekali, untuk memberikan pemahaman tentang masalah kesehatan yang mencakup seluruh desa yang ada di wilayah Kecamatan Idi Timur dalam ruang lingkup Uptd Puskesmas Idi Timur ujar nya.

Samsul Azhar selaku Kapus Uptd Puskesmas Idi Timur menambahkan, program pembahasan yang sedang di galakkan terutama, Imunisasi, Kia, Kesling, pronkes, Jiwa dan Lansia. 

Menurut Camat Idi Timur, Irwansyah, semoga dengan adanya Sosialisasi lintas sektor tentang kesehatan ini, kita berharap masyarakat turut mendukung agar  program tersebut berjalan lancar, imbuh nya.[]
Tags

Posting Komentar

0Komentar

Please Select Embedded Mode To show the Comment System.*