Kecelakaan Terbanyak Dalam Hitungan Jam

Kecelakaan Terbanyak Dalam Hitungan Jam

0
Warga Menunjukkan Ruko Di Hantam Truk



duniapotret.com | Aceh Timur - Kecelakan yang terjadi di jalan lintas Medan Banda Aceh,Dusun Selatan Desa Seunebok Timu Kecamatan Idi Timur (13/8/2021) malam 01:00 Wib. Kecelakaan tersebut diduga jalan licin akibat seraan tanah yang di langsir oleh dam truck untuk penimbunan.
Dalam kecelakaan tersebut, satu unit ruko kayu di hantam oleh Mobil HIACE akibat terseret jalan licin di idi timur.

Bukan Hanya Mobil HIACE, namun ada beberapa mobil dan motor Lain nya juga ikut jadi korban di idi timur.
Nadri (30) warga setempat sempat menyaksikan langsung kejadian tersebut, kecelakaan yang terjadi di jalan lintas medan banda aceh tersebut akibat hujan deras dan jalan licin sehingga mengakibatkan  sembilan (9) pengendara bermotor  dan tiga unit mobil terjerat kecelakaan, ini karena seraan tanah yang dibawa oleh dam truck untuk penimbunan sebuah bangunan baru di area itu.
Foto Warga Memegang Kaca Mobil Yang Pecah Di Lokasi Aceh Timur 


“ya, kecelakaan semalam terjadi pada pukul 01:00 Wib hingga Pukul 03:00 Wib masih terjadi, yang pertama saya lihat mobil truck (KOL) dari arah banda aceh menuju medan, dibelakang Truk tersebut ada sebuah mobil HIACE yang hendak melewati truck tersebut, ketika itu dam terseret licin dan mengarah depannya ke arah kanan, Mobil HiACE yang cukuk dekap dengan truck, truk itu menghantam menghamtam ruko kayu ini”, kata Nadri.
Foto Jalan : Tampak Kotor


Dalam hal ini Nadri sangat berharap agar setiap dam truk yang keluar masuk proyek dan melintas di jalan nasional agar membersihkan ban dan menutup BAK dam dengan rapi.
“seharusnya setiap mobil angkutan tidak mengabal abal aturan kerja nya, kita sering melihat setiap dam truk yang mengangkut pasir atau tanah ditutup dengan tenda itu hanya untuk persyaratan saja, namun tenda yang di ikat pada BAK dam itu terganggu pengguna jalan lain yang dibelakang dam tersebut” ujar Nadri.
Namun tidak ada korban jiwa dalam peristiwa.

Tags

Posting Komentar

0Komentar

Please Select Embedded Mode To show the Comment System.*