Bupati Aceh Timur Punya 7 Anak Sekaligus,

Bupati Aceh Timur Punya 7 Anak Sekaligus,

0

duniapotret.com | Aceh Timur - Dinas Sosial bersama muspika menjemput Tujuh anak putus sekolah di Dusun Tanjung Lipat, Kecamatan Peunarun, Kabupaten Aceh Timur.

Saat proses administrasi empat anak laki-laki dan tiga perempuan tersebut di inapkan di UPTD Ayeum Mata Peureulak, kini ke sudah di tampung di pesantren AL-Huda di Desa Seuneubok Teungoh, Kecamatan Darul Ihsan, Aceh Timur.



Ke tujuh anak tersebut merupakan anak dari Bapak Mustaf Ismail (41) dan ibu Mariani Hasbalah, diantaranya Adalah :

Yusrizal Amanda Syahputra (21)

Rauzatul Jannah (18)

Fida Maulida (16)

Hidayatullah (14)

Hidayatul Jannah (12)

Rahmatullah (10)

Alif Akhbar (8)

Sebelum penyerah kepesantren Al-Huda ketujuh Anak tersebut terlebih dahulu diswab antigen untuk memastikan semua mereka dalam keadaan negative Covid-19.


Usai Penyerahan ke tujuh anak tersebut ke LPI Al-Huda H.Hasbalah Bin H.M Thaib atau yang akrap disapa Roky, ia berharap agar mereka bisa melanjutkan pendidikan yang layak, mudah mudahan kedepan tidak ada lagi anak yang putus sekolah di aceh timur

“saya berharap kedepan tidak ada lagi anak-anak putus pendidikan, baik itu sekolah maupun pesantren,” Harap Roky

 Dalam kesempatan itu sempat disinggung soal kebutuhan ke tujuh Anak tersebut, Roky mengaku akan memfasilitasi secara full untuk mereka seperti anak Asuh Pada Umumnya.

“ya selama anak anak ini masih menetap disini semua kebutuhan akan di tanggung sepenuhnya oleh pihak LPI Al-Huda, baik itu berupa makanan, pakaian, tempat tidur dan perlengkapan mandi, itu semua akan di fasilitasi,” ucap Roky

Tags

Posting Komentar

0Komentar

Please Select Embedded Mode To show the Comment System.*