Seorang Ibu Di Aceh Timur Di Sambar Petir

Seorang Ibu Di Aceh Timur Di Sambar Petir

0

duniapotret.com | Ranto Peureulak

ilustrasi
Sumber Gambar : kumparan.com

Aceh Timur - Warga Desa Alue Udep Kecamatan Ranto Peureulak Kabupaten Aceh Timur, Hamidah binti Musa (65), saat sedang Membersihkan sawah dalam keadaan cuaca mendung, sabtu (31/7/2021) sore sekitar pukul 16:00 Wib Meninggal dunia akibat di sambar petir.


Baca Juga : Tercabur Dalam Drum Cat, Bayi 18 bulan ini Meninggal Dunia


Kapolres Aceh Timur, AKBP Eko Widiantoro, S.I.K, M.H melalui Kapolsek Ranto Peureulak, Ipda Lutfi Arinugraha Pratama mengatakan, korban disambar petir, Sabtu (31/7/2021) sore sekitar pukul 16.00 WIB.

" Saat itu Korban bersama suaminya membersihkan sawah, saat itu cuaca mendung tiba-tiba ada kilatan petir yang menyambar korban," jelas Kapolsek.

 

Tidak menunggu lama, korban di bawa lari ke puskesmas untuk mendapatkan pertolongan medis, namun nyawanya Hamidah tak dapat tertolong lagi.

 

"Informasi terakhir, korban di ketahui meninggal dunia di Puskesmas Ranto Peureulak, sekira pukul 16.45 WIB, diperkirakan hamidah meninggal saat dalam perjalanan menuju puskesmas," ujar Ipda Lutfi.

Baca Juga : Tiga Tahun Menanti Bonus, Juara MTQ XXXIV di Pidie Kecewa Terhadap Bupati Roky

saat itu korban bersama suaminya sedang membersihkan sawah didepan lapangan bola di Dusun Buket Kuta, Gampong Alue Udep Kecamatan Ranto Peureulak Kabupaten Aceh Timur. Akibat disambar petir, korban mengalami luka di bagian perut dan wajah.

Posting Komentar

0Komentar

Please Select Embedded Mode To show the Comment System.*