Meninggal Usai Santap Singkong Bakar

Meninggal Usai Santap Singkong Bakar

0

 Duniapotret.com | Pinto Rime

ilustrasi

Seorang bocah berinisial DA, warga Kampung Negeri Antara, Kecamatan Pintu Rime Gayo, Kabupaten Bener Meriah, meninggal dunia Usai menyantap singkong bakar. keterangan dari pihak kepolisian, korban sempat alami mual dan muntah-muntah selang satu jam setelah memakan singkong tersebut

saat itu korban dibawa lari kerumah sakit, namun dalam perjalanan DA dikabarkan sudah tak bernyawa, Rabu (28/7/2021).


Baca juga : Tercabur Dalam Drum Cat, Bayi 18 bulan ini Meninggal Dunia


Dalam siaran pers, Kamis (29/7/2021). Kapolsek pintu rime Gayo, Ipda Dasril mengatakan sekitar pukul 23:50Wib, ke empat korban mengalami muntah muntah sehingga mereka dilarikan ke puskesmas singah mulo, sementara ketiga sahabat DA, yaitu N (16) RSP (10) dan B (7) sampai saat ini masih dalam perawatan di puskesmas.


Baca Juga : 2 Hektar Ladang Ganja di Seulimeum di Musnahkan BNN


“ kejadian itu kata Dasril berawal saat salah satu warga bernama Julma Selian (33) ia mengambil singkong di kebun milik Rifki Muslim. singkong tersebut digoreng dan dimakan bersama keluarga korban”.

Dalam hal itu ada juga keluarga yang mengonsumsi singkong tersebut secara dibakar. Saat ini, kami sudah mengambil sampel singkong tersebut untuk dibawa ke laboratorium untuk di analisa lebih lanjut ke Dinas Kesehatan Kabupaten Bener meriah. Saat ini jenazah korban sudah dimakamkan pihak keluarga di Kampung Negeri Antara. Ujarnya (*)

Posting Komentar

0Komentar

Please Select Embedded Mode To show the Comment System.*