Heboh-wanita ini benar-benar mirip kareena kapoor

Heboh-wanita ini benar-benar mirip kareena kapoor

0

Setelah Pesona Tania Nadira yang mirip dengan kareena kapoor artis india.

kini, Warga Net Juga dihebohkan oleh Wanita Asal Aceh timur yang sangat mirip dengan kareena kapoor

Penampilan dan paras mereka benar-benar bak pinang dibelah dua


Baru baru ini media sosial facebook dan instagram di hebohkan dengan pesona wanita cantik asal Aceh timur.

Wanita tersebut bernama lengkap Viba Natasya.

Gadis cantik kelahiran 20 Juni 1999 di dusun ceubrek desa Blang pauh dua kecamatan julok kabupaten aceh timur, wanita ini Memiliki aura wajah yang hampir sama persis dengan Kareena Kapoor artis Bollywood asal India.

Fakta tersebut terungkap saat sesi foto model di Galery Nuray Bridal kuta binjei. 

setelah di make up,  saat itu Syarifah nazla zanira sebagai perias di gaelery tersebut. mereka sangat kagum dengan paras wanita ini yang tidak harus di make up seperti biasanya, karena wajah yang dimilik Viba sangat cantik bak paras kareena kapoor. setelah semua selesai, para photographer aceh timur berbondong bondong menuju hadapan Viba untuk mengabadikan moment model tersebut.


banyak photographer tidak  sempat mengabadikan moment foto bersama Viba. karna kebanyakan photographer, disini pemilik galery Nurai bridal, (CUT PAH) membuat aturan main agar adil dalam acara photo huntink model di galery nya.

Joel Vibran salah satu photographer yang ianya juga direktur ANTARA MOMENT STUDIO ( AMOS) yang banyak diminati masyarakat saat ini sempat mengabadikan moment tersebut sehingga foto-foto hasil karya nya sempat di upload di media sosial Facebook dan instagram nya. 


hal ini banyak komentar warga net tentang Wajah Viba Yang sangat Mirip dengan kareena kapoor.

Viba Natasya kerap sekali memposting foto nya saat menjadi model busana di halaman akun Instagram nya @viba_natasyaViba juga sering di jadikan model hunting para photografer Aceh timur. 

Posting Komentar

0Komentar

Please Select Embedded Mode To show the Comment System.*