Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Ternyata ini Tujuan Penggelaran Sepak Bola Liga Apayuh


duniapotret.com, Kesebelasan Elang Putra Gampong Baroe keluar sebagai juara dalam Liga Apayuh ke 20 di Lapangan Gampong Buket Itam, Kecamatan Darul Ikhsan, Aceh Timur setelah menekuk lawan nya Alue Kumbambang FC dalam laga final yang berlangsung pada Sabtu, 8 juni 2024.


di laga final ini penontong lebih dari 5000 (lima ribu) orang memadati lapangan gampong buket itam.


Sederhana sekali, tujuan digelarnya pertandingan hanya semata untuk menjauhkan pemuda dari Narkoboy alias Narkoba, dan menjadikan pemuda suka berolahraga.


Apayuh kepada duniapotret.com mengatakan, demi menjaga generasi muda dari narkoba, ia membuat kegiatan seperti itu agar pemuda terhindar dari perbuatan yang tidak mestinya dilakukan oleh pemuda aceh.


“gak punya tujuan lain mengadakan ini, cuma demi menjaga generasi muda terhindar dari narkoba,” ujar Apayuh.


Karena memiliki tujuan positive, H. Sulaiman atau yang akrab disapa Haji Tole ikut mensponsori kegiatan yang diadakan itu.


Haji Tole mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung kegiatan seperti itu


“yaa, terima kasih kepada semua rekan yang telah ikut memeriahkan Liga Apayuh ini, saya sangat berterima kasih kepada Apayuh selaku penggerak kegiatan, apalagi targetnya itu sangat mulia, menjauhkan pemuda dari narkoba,” ucap Tole yang juga Bakal Calon Kepala Daerah Aceh Timur pada tahun 2024.

Post a Comment for "Ternyata ini Tujuan Penggelaran Sepak Bola Liga Apayuh"