Kappah Aceh Adakan HalalbiHalal di Pantai Lampu'uk

Kappah Aceh Adakan HalalbiHalal di Pantai Lampu'uk

Dias
0
Banda Aceh | duniapotret.com - Guna meningkatkan silaturrahmi diantara anggotanya, Komunitas Perempuan Peduli Aceh (KaPPAh) mengadakan kegiatan Halalbihalal  Idul Fitri 2025 H.

Kegiatan Halalbihalal yang berlangsung sederhana tersebut diadakan di kawasan Pantai Lampu'uk Aceh Besar, Sabtu 4/5/2024.

Walau sudah di penghujung bulan Syawal tidak mengurangi semangat  para ibu ibu yang tergabung dalam KaPPAh untuk mempererat silaturrahmi.

Nurlaila Ketua Umum KaPPAh Aceh dalam kepada awak media  menyampaikan, "kegiatan halalbihalal ini  sudah menjadi tradisi bagi umat Muslim Indonesia  saat memasuki pasca Idul Fitri. Kegiatan ini sangat positif dan akan memberikan nilai positif bagi pengurus dan anggota KaPPAh guna meningkatkan silaturrahmi dan kekompakan", sebut tokoh perempuan Aceh yang kerap dipanggil Kak Ela.

Sementara itu, Sekretaris Umum Ken Endah Yustikarini, SH menyampaikan, kegiatan halalbihalal tahun ini dilaksanakan dengan sangat sederhana dan dibenarkan oleh Bendahara Umum KaPPAh Aceh Cut Farah Nazla yang sering dipanggil Unyak.

Diakhir acara dilakukan salam- salaman sebagai wujud saling  memaafkan sesama.(*)

Posting Komentar

0Komentar

Please Select Embedded Mode To show the Comment System.*