Bentuk Apresiasi, Kapolres Aceh Timur Beri Penghargaan Pada 26 Anggota Yang Berprestasi

Bentuk Apresiasi, Kapolres Aceh Timur Beri Penghargaan Pada 26 Anggota Yang Berprestasi

0
DUNIA POTRET | ACEH TIMUR -- Kapolres Aceh Timur Polda Aceh AKBP Nova Suryandaru, S.I.K. memberikan penghargaan kepada 26 anggotanya yang berprestasi dalam menjalankan tugas. 

Upacara penyerahan penghargaan dilaksanakan saat apel pagi di Lapangan Sarja Arya Racana pada hari Senin, (01/04/2024) pagi serta dihadiri oleh Wakapolres Kompol Iswar, S.H. pejabat utama, perwira staf, para kapolsek, seluruh anggota Polres Aceh Timur dan perwakilan anggota Polsek. 

Penghargaan diberikan kepada personel Polri Polres Aceh Timur sebagai apresiasi atas dedikasi dan pengabdian tanpa batas melebihi panggilan tugasnya.

Adapun anggota Polri Polres Aceh Timur yang menerima penghargaan diantaranya; Kasat Intekam AKP Ketut Supriyatnha beserta 10 anggotanya; Kasat Reskrim Iptu Muhammad Rizal, S.E.,S.H.,M.H. bersama empat anggotanya; Kapolsek Madat Ipda Edi Munandar, S.Sos bersama satu orang anggotanya; Kanit Propam Polsek Pantee Bidari Aipda Adi Syahputra; dan tujuh personel Polres Aceh Timur.

Dalam sambutannya Kapolres menyampaikan, bahwa pemberian penghargaan atau reward kepada anggota yang berprestasi dalam kedinasan merupakan bentuk penghormatan dan motivasi dalam bekerja dari pimpinan kepada anggotanya. 

Sehingga diharapkan dapat menumbuhkan rasa kebanggaan serta bisa menjadi contoh positif bagi yang lain agar terus termotivasi untuk melaksanakan tugas dengan baik dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

“Penghargaan ini juga sebagai pengingat diri untuk terus berkontribusi lebih, dalam tugas pokok memberikan pengabdian yang terbaik kepada masyarakat,” ujar Kapolres.

Selaku pimpinan, Nova mengucapkan selamat dan terimakasih kepada para personel yang berhasil meraih prestasi atas kinerjanya. Semoga dapat menjadikan motivasi terhadap anggota yang lain untuk dapat meraih hal yang sama.

Diingatkan pula oleh Kapolres kepada seluruh anggota, bahwa tantangan tugas Polri ke depan semakin berat dan komplek. Untuk itu Polri khususnya anggota Polres Aceh Timur senantiasa dituntut untuk mampu menjawab semua tantangan tugas tersebut agar situasi wilayah hukum Polres Aceh Timur tetap aman dan kondusif.

“Banyak agenda nasional maupun lokal yang harus kita dukung agar berjalan dengan aman dan tertib,” kata Kapolres.

Menurut lulusan AKPOL 2003 ini menyebutkan, guna menghadapi tantangan tugas tersebut tentunya kita harus siap, baik secara individu maupun kelembagaan.

“Harus semakin adaptif, reponsif dan bertransformasi menjadi institusi yang modern dan terus bersinergi dengan stakeholdernya,” kata Kapolres. 

Mengakhiri amanatnya, Kapolres berpesan, agar seluruh anggota Polres Aceh Timur senantiasa bersama-sama melaksanakan tugas dengan maksimal, melayani masyarakat dengan humanis dengan disertai hati yang tulus dan ikhlas sehingga situasi kamtibmas yang kondusif bisa terwujud serta dapat meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap Polri utamanya Polres Aceh Timur,” pungkas Kapolres Aceh Timur.(*)

Editor : Ayahdidien 
Tags

Posting Komentar

0Komentar

Please Select Embedded Mode To show the Comment System.*