Samsul Bahri Tiyong Bantu Operasi warga Aceh Timur Yang Mengidap Kangker Akut

Samsul Bahri Tiyong Bantu Operasi warga Aceh Timur Yang Mengidap Kangker Akut

0
DUNIAPOTRET.COM | SUNGAI RAYA -- Caleg DPR-RI dari Partai Golkar nomor urut 6 Dapil Aceh ll melalui Tim pemenangan Kecamatan Sungai Raya, Aceh timur Syarifah Noor Akmal yang juga menjabat sebagai wakil ketua DPD ll Partai Golkar Aceh Timur, turut membantu proses kelancaran tindak lanjut operasi kanker Akut yg diderita oleh Zubaidah, yang lebih dikenal dengan panggilan kak Bet Umur 52 tahun warga Labuhan Keude Dusun Keude Kecamatan Sungai Raya Kabupaten Aceh timur.


Mewakili keluarga Pasien, Abu Zal ( Bilal Masjid Babut Taqwa Sungai Raya) mengucapkan terimakasih sebanyak-banyaknya atas kebaikan Pak Samsul Bahri Tiyong yang telah bersusah payah membantu keluarga kami yang sakit untuk melakukan proses pengobatan/Operasi di rumah sakit Sultan Abdul Azis Syah Kecamatan Peureulak Aceh Timur.

"Insyaallah amal baik beliau mendapat balasan setimpal dari Allah SWT dan tercapai cita²dan hajat beliau dunia dan akhirat," Ujar Abu Zal.


Sementara itu Syarifah Noor Akmal mengatakan sangat bersyukur atas respon cepat tanggap dari bapak Samsul Bahri Tiyong dalam kegiatan kemanusiaan ini.

"Dan kami atas nama Pak Samsul Bahri Tiyong serta seluruh tim di Sungai Raya khususnya dan Aceh Timur umumnya, mendoakan, semoga pasien segera mendapatkan pelayanan yang baik dan segera pulih agar dapat berkumpul kembali bersama keluarga," ujar Syarifah. (*)

Posting Komentar

0Komentar

Please Select Embedded Mode To show the Comment System.*