Tokoh Masyarakat Pidie Ajak Masyarakat Aceh Jaga Perdamaian Pemilu 2024

Tokoh Masyarakat Pidie Ajak Masyarakat Aceh Jaga Perdamaian Pemilu 2024

0
PIDIE - Menjelang berlangsungnya Pemilu 2024 mendatang, tokoh masyarakat Pidie mengajak seluruh elemen masyarakat di Kabupaten Pidie untuk menjaga perdamaian yang telah tercipta di Provinsi Aceh.

Pernyataan tersebut disampaikan langsung oleh Faisal Kembang Tanjong pada Kamis (25/01/2024) di kawasan Kembang Tanjong, Pidie. 

Dalam penyampaiannya Faisal Kembang Tanjong atau yang akrab dikenal dengan sapaan Faisal Jra Han Jra menyampaikan himbauan kepada seluruh mantan Kombatan serta masyarakat Aceh khususnya masyarakat Kabupaten Pidie agar mendukung penuh pihak Kepolisian Polda Aceh dalam rangka menjaga kamtibmas di bumi Serambi Mekkah.

“Mengingat sebentar lagi Indonesia akan menjalani pemilihan untuk memilih pemimpin bangsa ini baik pemilihan Presiden (Pilpres) dan pemilihan legislatif (Pileg) serta pemilihan serentak. Saya menghimbau kepada seluruh masyarakat untuk ikut berpartisipasi dalam rangka menciptakan suasana kondusif dalam menyambut pesta demokrasi yang akan berlangsung, agar masyarakat yang datang merasa aman dan terlindungi serta agenda pemilu serentak ini dapat berjalan lancar, penuh kerukunan dan mengajak kepada seluruh masyarakat mari kita ciptakan Pemilu damai 2024”.

Faisal juga menghimbau kepada seluruh partai politk, agar menghindari politik identitas yang dapat membuat polarisasi di masyarakat, tutupnya.

Posting Komentar

0Komentar

Please Select Embedded Mode To show the Comment System.*