Tim Gemoy Prabowo-Gibran membagikan Susu Gratis Kepada Anak-anak Di Kec Bireum Bayeun

Tim Gemoy Prabowo-Gibran membagikan Susu Gratis Kepada Anak-anak Di Kec Bireum Bayeun

0
Aceh Timur, Duniapotret.comCalon legislatif (caleg ) DPRA dari partai Gerindra, Nomor urut 1 Muhammad Nur.Spdi.MH, menggelar kampanye tatap muka bersama Pemuda di Kecamatan Birem Bayeun sekaligus Deklarasi Prabowo-Gibran Bersama Pemuda sekecamatan Birem Bayeun.

Acara tersebut berjalan sukses di kediaman salah seorang Tim Pemenangan Prabowo - Gibran di Desa Birem Bayeun Kecamatan Birem Bayeun Kabupaten Aceh Timur, diawali dengan ucapan selamat datang dari tuan rumah dan dilanjutkan dengan Deklarasi Pemenangan Prabowo - Gibran sekaligus pembagian susu gratis untuk anak-anak yang komandoi langsung Oleh Muhammad Nur.Spdi.MH caleg DPRA nomor urut 1 dari Partai Gerinda.

Dalam sambutannya, Muhammad Nur menyampaikan visi misi yang menjadi landasan perjuangannya pemenangan Prabowo - Gibran dalam Pilpres 2024 untuk mewakili masyarakat Aceh di istana negara sebagai Presiden RI.

Dengan penuh semangat, ia menekankan pentingnya dukungan dari masyarakat dalam mewujudkan perubahan positif di wilayahnya dengan memenangkan Prabowo - Gibran.

Dalam interaksi langsung, menjelaskan program-program konkrit yang akan dijalankan jika Prabowo - Gibran terpilih, menciptakan dialog yang lebih personal antara tim pemenangan dengan pemilih potensialnya.

“Kampanye ini tidak hanya menjadi ajakan saja, tetapi juga menggambarkan keterlibatan aktif masyarakat dalam proses demokrasi,” ujarnya.

Harapan Muhammad Nur terletak pada kesadaran warga setempat (Birem Bayeun) untuk bersama-sama mewujudkan perubahan positif di tingkat lokal.

Melalui kampanye tatap muka ini, Muhammad Nur berharap dapat membangun kepercayaan dan memperkuat ikatan emosional dengan masyarakat khususnya di kecamatan Birem Bayeun.

"Dengan langkah-langkah konkret dan dukungan yang semakin kuat, Muhammad Nur optimis dapat memenangkan Prabowo - Gibran bersama pemuda di kecamatan Birem Bayeun dan saya terpilih menjadi corong masyarakat di DPRA yang berfokus pada kesejahteraan dan kemajuan wilayah Aceh, Aceh timur khususnya" tutupnya. (Yahdien)

Posting Komentar

0Komentar

Please Select Embedded Mode To show the Comment System.*