Ramai di Perbincangkan, Hery Akbar, SE Siap Maju di Pilkada 2024

Ramai di Perbincangkan, Hery Akbar, SE Siap Maju di Pilkada 2024

0
DUNIAPOTRET.COM  | Sosok Herry Akbar, SE,  ramai diperbincangkan di tengah masyarakat, atas dukungan ulama Karismatik siap maju di Pilkada Bupati Aceh Timur Priode 2024-2029. Dengan komitmen,  "Terwujudnya Aceh Timur mandiri dan Budaya saing menuju masyarakat Islami yang sejahtera." Senin,( 08/01/24).

Bang Hery akrap sapaannya, seorang Pengusaha muda sukses, berjiwa sosial, cukup dikenal dikalangan Masyarakat banyak, terlihat pribadinya selama ini, dirinya cukup ramah tamah dengan siapapun yang pernah berhadapan, itu sudah memiliki tolak ukur penilaian banyak orang.

Saat di temui dikediaman kampung halamannya Di Julok Aceh Timur untuk melakukan Wawancara,  Herry menyampaikan dirinya sudah tekat bulat  ingin mencalonkan dirinya  sebagai Bupati Aceh Timur, dalam Pilkada  2024 mendatang, atas dukungan Ulama dan masyarakat Aceh Timur,  ungkapnya.

"Insya Allah diijinkan yang maha kuasa, saya akan maju Pilkada 2024 mendatang, saya merasa terpanggil untuk maju di Pilkada Aceh Timur, atas restu ulama dan masyarakat.Menurut pandangan pribadi saya melihat keadaan  selama 15 tahun dimekarkan sebagai Kabupaten  Induk, sekarang sangat prihatin, terutama di sektor ekonomi dan infrastruktur." Unkapnya

Lanjutnya, Insya Allah , kalau dirinya  menjadi Bupati Aceh Timur kedepan  akan mendongrak  program yang sifatnya menyrntuh kepentingan publik, terutama  perekonomian dan infrastruktur Jalan dan sektor lainnya yang dianggap penting. Tegas Herry.

Harapanya semua elemen masyarakat Aceh Timur, mohon doa restu dan dukungan atas pencalonan sebagai Bupati Aceh Timur  2024 mendatang, mari kita saling senergi untuk  membangun Aceh Timur kedepan,  yang lebih baik , Sesuai dengan kebutuhan masyarakat Aceh Timur. Tutup Herry.


Tags

Posting Komentar

0Komentar

Please Select Embedded Mode To show the Comment System.*