Hari Ini Dalam Foto : Foto-foto menarik dari berbagai belahan dunia.

Hari Ini Dalam Foto : Foto-foto menarik dari berbagai belahan dunia.

0
1. Seorang bocah laki-laki ikut membawa senapan mainan saat aksi demonstrasi menentang serangan Israel yang terus berlanjut di Jalur Gaza, di ibu kota Sanaa, Yaman. (Reuters) 

2. Kain kafan yang mewakili anak-anak Palestina yang terbunuh dalam perang Israel-Hamas terbaru tambak dipajang di pantai Copacabana di Rio de Janeiro, Brazil. (AP) 

3. Seorang anak laki-laki melihat ke luar jendela bus ketika warga Palestina menunggu izin untuk meninggalkan Gaza, di tengah konflik yang berlangsung antara Israel dan kelompok Islam Palestina Hamas, di perbatasan Rafah dengan Mesir. (Reuters) 

4. Pekerja Palestina, yang terdampar di Israel sejak serangan 7 Oktober, tampak bergembira setelah berhasil menyeberang kembali ke Jalur Gaza dari perbatasan komersial Kerem Shalom di Israel selatan, ke daerah kantong Palestina. (AFP) 

5. Orang-orang berjalan di sepanjang Jalur Kartavya dekat Gerbang India di tengah kondisi kabut asap tebal di New Delhi. Sekolah-sekolah ditutup di seluruh New Delhi pada tanggal 3 November karena kabut asap abu-abu yang berbahaya menyelimuti ibu kota India tersebut. (AFP) 

6. Truk-truk yang mengangkut pengungsi Afghanistan beserta barang-barang mereka terlihat di sepanjang jalan menuju perbatasan Torkham Pakistan-Afghanistan, menyusul keputusan pemerintah Pakistan untuk mengusir orang-orang yang tinggal secara ilegal di negara tersebut. (AFP)

7. Tentara Israel menaiki unit artileri dekat sisi perbatasan Israel antara Israel dan Jalur Gaza di tengah pertempuran pasukan Israel dan Hamas. (Reuters) 

8. Seorang pria mandi di bawah pipa air yang bocor pada suatu pagi yang berkabut di New Delhi, India.

9. Petugas tanggap darurat bekerja di lokasi serangan pesawat tak berawak Rusia, di tengah serangan Rusia terhadap Ukraina, di Kharkiv, Ukraina. (Reuters) 

10. Ratu Inggris Camilla dan Raja Charles III dari Inggris duduk di dalam tuktuk (bajaj) listrik bersama sopir dari Komisi Tinggi Inggris Eunice Karanja saat berkunjung ke Fort Jesus, situs warisan dunia UNESCO, di Kota Tua Mombasa, Kenya. (VOA)

Posting Komentar

0Komentar

Please Select Embedded Mode To show the Comment System.*