Galeri Pilu, Warga Gaza Kibarkan Bendera Putih Ikuti Perintah Israel

Galeri Pilu, Warga Gaza Kibarkan Bendera Putih Ikuti Perintah Israel

0
Sejumlah warga Palestina berjalan berbondong-bondong sambil mengibarkan bendera putih saat mereka mengikuti perintah Israel untuk evakuasi dari Gaza utara ke selatan. (AP Photo/Abed Khaled)

Warga sipil yang terdiri dari anak-anak, perempuan, dan orang lanjut usia terlihat memegang kartu identitas mereka dan bendera putih, berjalan dalam jeda empat jam yang diberikan militer Tel Aviv. (via REUTERS/ISRAELI DEFENSE FORCES)

Mereka melewati Jalan Salah Eddin, satu dari dua jalan raya utama di Gaza yang menghubungkan utara dan selatan daerah itu. (REUTERS/Ahmed Zakot)

Mayoritas dari 2,4 juta warga Gaza telah kehilangan tempat tinggal akibat agresi Israel sejak diluncurkan 7 Oktober lalu. Menurut PBB, sekitar 1,5 juta orang melarikan diri imbas agresi. (AP Photo/Abed Khaled)

Penderitaan warga Gaza pada faktanya tidak berakhir meski mereka mengevakuasikan diri ke tengah maupun selatan. Pasalnya, fasilitas di tempat pengungsian sangat terbatas dan berbagai penyakit merajalela. (AP/Mohammed Dahman)

Lebih dari 10.300 warga Palestina tewas hingga Selasa (7/11/2023). Sebanyak 4.200 di antaranya merupakan anak-anak. (AP Photo/Mohammed Dahman)



Posting Komentar

0Komentar

Please Select Embedded Mode To show the Comment System.*