Open Turnamen Bola Volly Kapolres Aceh Timur II dalam Rangka HUT Bhayangkara ke -77 Berakhir

Open Turnamen Bola Volly Kapolres Aceh Timur II dalam Rangka HUT Bhayangkara ke -77 Berakhir

0
ACEH TIMUR | DUNIAPOTRET.COM - Pertarungan akhir atau Grand Final Open TURNAMEN Bola VOLLY Kapolres Aceh Timur II dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara ke -77 tersaji dengan apik, tertib dan meriah di Gedung Olah Raga IDI SPORT CENTER (ISC) Pada sore Sabtu, 24 Juni 2023.

Pertandingan Final Open Tournament Bola VOLLY Kapolres Aceh Timur II mempertemukan tim VOLLY 1 yang terdiri dari pemain Polsek Pante bidari, Simpang ulim dan Madat Vs Tim VOLLY 3 yang terdiri dari gabungan pemain Polsek Nurussalam, Darul aman dan Darul falah. 

Pada Gelaran tarung akhir tadi sore, dihadiri langsung oleh Kapolres Aceh Timur, AKBP Andy Rahmansyah S.I.K. bersama Dandim 0104 Aceh Timur, Letkol Inf Tri Purwanto dan Ketua KONI Aceh Timur, DR. Firman Dani, M.Si. juga terlihat hadir Para PJU Polres Aceh Timur, serta Para Kapolsek jajaran Polres Aceh Timur. 

Hasil dari pertandingan antara Tim VOLLY 1 dan Tim VOLLY 3 dimenangkan oleh tim VOLLY 3 gabungan pemain Polsek Nurussalam, Darul aman dan Darul falah dengan skor 3-0 dan peringkat Ke 2 (Dua) diraih oleh Tim VOLLY 1 yang terdiri dari pemain gabungan polsek Madat, Pante Bidari dan Simpang Ulim, Sedangkan peringkat ke 3 (Tiga) diraih oleh tim VOLLY 2 yang terdiri dari Polsek Julok dan Indra Makmur.

Dalam sesi wawancara dengan awak media Kapolres Aceh Timur mengatakan, "Terlaksananya kegiatan Open Tournament Bolla VOLLY Kapolres Aceh Timur ini selain memperingati Hari HUT Bhayangkara ke -77 yang jatuh pada tanggal 01 Juli 2023, juga sebagai ajang pencarian bakat serta mengembangkan atau menyalurkan bakat pemuda Aceh Timur serta menjalin silaturahmi antara para pemuda di setiap kecamatan yang ada di wilayah Hukum polres Aceh Timur."

Final pertandingan Open Tournament Bola VOLLY Kapolres Aceh Timur diakhiri dengan penyerahan medali serta hadiah bagi para pemenang.[]

Posting Komentar

0Komentar

Please Select Embedded Mode To show the Comment System.*