Menyambut HUT Bhayangkara Ke-77, Serdik Sespimti/men Sespim Polri Bagikan 200 Paket Sembako ke Sejumlah Panti Asuhan

Menyambut HUT Bhayangkara Ke-77, Serdik Sespimti/men Sespim Polri Bagikan 200 Paket Sembako ke Sejumlah Panti Asuhan

0



Bandung | DUNIAPOTRET.COM - Peserta pendidikan (serdik) sekolah staf dan pimpinan tinggi (Sespimti) Dikreg ke-32 dan sekolah staf dan pimpinan menengah (Sespimmen) Dikreg ke-63 Sespim Polri kembali melaksanakan kegiatan bakti sosial dengan berbagi sembako.

Kali ini, dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke 77 (1 Juli 2023), serdik Sespimti dan Sespimmen tersebut membagikan 200 paket sembako di sejumlah panti asuhan yang ada di Kota Bandung dan Kab. Bandung Barat provinsi Jawa Barat. Kegiatan tersebut dipimpin oleh Kasi Sosial senat sespimti Dikreg ke-32 KBP Aris Prasetyo dan dilaksanakan selama dua hari berturut-turut mulai, Senin (19/6/2023) s/d Selasa (20/6/2023).

Pertama, para serdik mengunjungi dan membagikan 30 paket sembako ke Panti Asuhan Al Kautsar Lembang, Jalan Mutiara Utama No.176, Lembang, Kecamatan Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat. Lalu, 30 paket sembako dibagikan di Panti Asuhan Rumah Kasih, Perumahan Panorama, Jalan Tangkuban Perahu, Desa Kayuambon, Lembang, Kabupaten Bandung Barat dan 30 paket sembako dibagikan ke Panti Asuhan Al Fitra,
Jalan Udawa, Kelurahan Arjuna, Kecamatan Cicendo, Kota Bandung, Jawa Barat.

Selanjutnya, 30 paket sembako dibagikan ke Panti Asuhan Putera Maranatha, Jalan Dr. Cipto, Kecamatan Cicendo, Kota Bandung, Jawa Barat. Kemudian, 30 paket sembako dibagikan ke Panti Asuhan Mizan Amanah, Jalan Sarijadi Raya Blok 1, Kecamatan Sukajadi, Kota Bandung, Jawa Barat dan 50 paket sembako lagi dibagikan kepada PHL (pekerja harian lepas) di Sespim Polri Jalan Maribaya, Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat. 

Pembagian sembako ke sejumlah panti asuhan itu dihadiri para peserta bakti sosial, yakni 10 serdik Sespimti Dikreg ke-32 dan 14 serdik Sespimmen Dikreg ke-63.
 
Salah seorang Serdik Sespimmen Dikreg ke-63, Kompol Dr. M. Firdaus mengatakan pembagian sembako ini dilaksanakan menyambut HUT Bhayangkara ke 77 dan semoga bermanfaat bagi anak-anak panti asuhan dan masyarakat yg membutuhkan. 

"Sebanyak 200 paket sembako masing-masing berisi 5 kg beras, 1 kg minyak goreng, 1 kg gula, 1 kg tepung dan 10 bungkus mie instan," katanya kepada Medan Pos, Rabu (21/6/2023) malam. 


Reporter : Leodepari
Editor : AYAHDIDIEN 

Posting Komentar

0Komentar

Please Select Embedded Mode To show the Comment System.*