Mai Munzir Meriahkan Deklarasi SIGA4P Aceh

Mai Munzir Meriahkan Deklarasi SIGA4P Aceh

0
Di Panggung SIGA4P Aceh Bang Gaes Bawakan Lagu Hak Reman

Banda Aceh | DUNIAPOTRET.COM - 

Mai Munzir atau akrab disapa Bang Gaes ikut ambil bagian dalam memeriahkan Deklarasi Gerakan Anies for President (SIGA4P), di salah satu cafe di kawasan Ulee Kareng, Banda Aceh, Sabtu (27/5/2023).

Deklarasi juga di hadiri oleh pengurus partai pengusung Anies Baswedan yang ada di Aceh, diantaranya Arief Fadillah selaku sekjen DPD Partai Demokrat Aceh, sekjen DPD partai Nasdem Aceh Muslim Aiyub terlihat juga Muhammad Yus (Abu Yus) serta tokoh politik lainnya.

Acara Deklarasi yang dihibur oleh artis lokal Bang Gaes, menyanyikan beberapa lagu andalannya, seperti Hak Reman, Poh Bandet dan Awak Dalam yang menceritakan tentang keresahan masyarakat Aceh.

Dalam aksi panggungnya Bang Gaes juga menyampaikan pesan, bahwa siapa saja yang akan menjadi pemimpin nantinya tetap harus mengutamakan kepentingan rakyat di atas kepentingan pribadi.

Diakhir acara, tamu undangan dan relawan Anies juga membubuhkan tanda tangan di atas bentangan kain putih, sebagai bentuk dukungan terhadap Anies Baswedan for President 2024. []

Posting Komentar

0Komentar

Please Select Embedded Mode To show the Comment System.*